25 radar bogor

Dilirik Macan Kemayoran

CALON PEMAIN: Aksi Leo Costa bersama Mumbai City di Indian SUper League (ISL) muslim lalu.
CALON PEMAIN: Aksi Leo Costa bersama Mumbai City di Indian SUper League (ISL) muslim lalu.

JAKARTA–RADAR BOGOR,Teka-teki pemain baru Persija Jakarta mulai terungkap. Dari beberapa bocoran yang ada, nama Leo Costa muncul dan jadi kandidat kuat pemain anyar tim ibu kota.

Macan Kemayoran memang terus mencari pemain anyar jelang putaran kedua Liga 1 2018. Munculnya nama Leo Costa karena pernyataan bos Persija, Gede Widiade, beberapa waktu lalu.

”Saya maunya minimal sekelas Jaimerson Xavier. Kami coba datangkan yang fresh baru main di Indonesia. Saya sudah bicara dengan agen, sudah ada namanya, CV-nya juga ada. Negaranya Amerika Latin tapi sekaran main di Asia, tepatnya India,” ungkap Gede Widiade kepada wartawan.

Nah Leo Costa masuk kandidat itu. Dia baru saja mengakhiri kontraknya bersama klub Liga India, Mumbai City. Costa juga merupakan pemain asal Amerika Selatan, tepatnya Brazil.

Dilihat dari CV-nya, pemain berposisi gelandang serang itu juga mirip dengan Jaime. Dia beberapa kali main di kasta tertinggi Serie-A dan Serie-B Brasil, seperti Vitoria hingga Vila Nova.

Performanya di Mumbai City terbilang cukup baik. Dari 20 penampilan, dia sukses mengemas tiga gol. Catatan yang lumayan untuk seorang gelandang.

Andai benar, berarti Persija dipastikan akan mencoret satu lagi pemain asingnya. Tiga nama bisa jadi sorotan, yakni Jaimerson, Addison Alves, dan Marko Simic karena berasal dari non-Asia.

Persija sendiri sebelumnya sudah meminjamkan Ivan Carlos ke PSIS.(ies/JPC)