Beranda Radar Ramadan Kolak Ramadan

Clemmons Resto, cemilan Untuk berbuka Puasa

BERBAGI
Foto : Omer Ritonga / Radar Bogor CRISPY: Camilan ringan dan kriuk bertabur keju bisa menjadi menu takjil yang mengenyangkan.

Bosan berbuka dengan makanan berat atau karbohidrat? Banyak tempat yang bisa menjadi pilihan untuk berbuka dengan makanan ringan tapi mengenyangkan. Salah satunya yakni Clemmons Resto yang ada di area food court Mal BTM.

Pilihan menu di Clemmons Resto cukup banyak. Terutama untuk keluarga atau teman dan rekan yang punya selera beragam. Dari banyaknya menu, ada dua menu favorit dan bisa jadi pilihan. Yakni, torikateretsu dan beef cheesy chicken. Dua menu ini bisa menjadi rekomendasi saat berbuka puasa.

Selain lengkap akan nutrisi yang diperlukan tubuh, rasanya juga pas dengan lidah masyarakat Bogor. Apalagi dengan beef cheesy chicken, rasa gurih, manis, dan pedasnya sangat terasa. Ditambah menu ayam katsu yang juga diberi tambahan daging asap, keju slice dan mayones di dalamnya.

Tidak hanya itu, rasa keju yang gurih juga sangat menggugah selera. Sebab, bagian atas menu ini juga ditambah keju parut kualitas terbaik. Makin lengkap, karena disajikan dengan kentang goreng dan lalapan daun selada, irisan tomat serta timun. Buat yang menyukai rasa pedas, bisa ditambah dengan saus sambal.

Adapun, torikateretsu merupakan ayam crispy yang disajikan dengan topping saus barbeque. Tidak berbeda dengan menu sebelumnya, menu ini pun dilengkapi kentang goreng dan lalapan. Rasanya lebih renyah karena ayamnya digoreng hingga garing. Cocok bagi yang menyukai menu ayam. Untuk minumannya bisa dengan teh manis ataupun minuman segar lainnya.(mer/c)

Komentar Anda

Baca Juga