Beranda Politik

Siap Bantu JADI

DIALOG: Calon bupati Bogor, Jaro Ade saat menghadiri undangan pemilik wisata Telaga Malimping milik Alhabib Aziz Alhabsi di Desa Ciadeg, Kecamatan Cigombong, Selasa (5/6).

CIGOMBONG-RADAR BOGOR,Kampanye di zona tiga dimanfaatkan calon bupati Bogor, Ade Ruhandi untuk mendatangi tempat wisata Telaga Malimping milik Alhabib Aziz Alhabsi di Desa Ciadeg, Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor.

Kehadiran pasangan yang dikenal dengan sebutan JADI itu bertepatan dengan ulang tahun kedelapan Wisata Telaga Malimping. Mas­yarakat sangat antusias me­nung­gu kedatangan mantan pim­pinan DPRD Kabupaten Bogor itu.

Nuansa buka puasa bersama di tempat wisata milik Albabib Aziz Alhabsi itu terlihat begitu hangat. Apalagi, kerabat-kerabatnya juga tampak hadir dan berbuka puasa bersama.

Seperti hadirnya Habib Abdurah­man Bin Yahya, Habib Hamid Jamalullail, Habib Umar Alidrus, dan Habib Abdilah Arumi.

Alhabib Aziz Alhabsi mengaku bersyukur bisa berbuka puasa bersama Jaro Ade -sapaan akrabnya- dan para kerabat Habib yang hadir.

“Alhamdulillah bisa dihadiri Jaro Ade juga,” ujarnya kepada Radar Bogor, Selasa (5/6).
Habib Aziz -sapaan akrabnya- juga mengatakan, siap mendukung Jaro Ade menjadi bupati Bogor. Dirinya siap membantu untuk wilayah Cigombong. “Insya Allah Jadi,” imbuhnya.

Sementara itu, Jaro Ade berterima kasih kepada Habib Aziz yang sudah mengundangnya untuk berbuka puasa bersama.

Ia juga menghaturkan rasa terima kasihnya karena telah diberikan dukungan untuk memenangkan pilkada Kabupaten Bogor 2018.

“Alhamdulillah, terima kasih atas dukungannya juga, semoga nanti ke depan Kabupaten Bogor lebih maju lagi. Ini adalah bentuk kepercayaan kepada saya, semoga saya bisa terus istikamah,” pungkasnya.(gal/c)

Baca Juga