Beranda Politik

Relawan Toskahiji Berpulang

BERDUKA: Calon wali kota Bogor, Achmad Ru’yat melawat salah satu relawan Toskahiji yang berpulang ke rahmatullah.

BOGOR-RADAR BOGOR,Kabar duka menyelimuti pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Bogor nomor, Achmad Ru’yat -Zaenul Mutaqin. Musababnya, salah seorang relawan Toskahiji berpulang ke rahmatullah.

Pria yang diketahui bernama Kiki Januarsyah (35) mengembuskan napas terakhirnya pada Rabu (6/6) akibat penyakit liver yang dideritanya. Tak hanya paslon, relawan lainnya pun dari Toskahiji turut berduka.

Mendapat informasi itu, calon wali kota Bogor, Achmad Ru’yat, langsung bergegas menuju rumah duka di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kampung Kebonjahe, Gang Masjid 1, Kelurahan Kebonkelapa, Kecamatan Bogor Tengah.

Dalam suasana duka itu, Achmad Ru’yat menyampaikan turut berbelasungkawa atas meninggalnya Adinda Kiki -sapaan akrabnya- dan bagi keluarga yang ditinggalkan.

Di samping itu, Ru’yat pun mengajak kepada keluarga almarhum untuk tetap tabah menjalani dan menerima atas apa yang sudah menjadi takdir Allah SWT.

“Kita harus tetap tabah dalam menjalani semua cobaan hidup ini, harus terus bersyukur atas apa yang sudah ditakdirkan oleh Allah SWT. Allah yang memiliki semua makhluk dan kepadanya kita kembali. Mudah-mudahan semua amal ibadahnya diterima oleh Allah SWT dan ditempatkan di sisi-Nya,” ujarnya kepada Radar Bogor.

Sementara, di mata sahabat almarhum, Alexa, Adinda Kiki merupakan sosok pria yang baik, santun dan ramah terhadap sesama.(gal/c)

Baca Juga