Beranda Nasional

Mayat Bocah 4 Tahun Dalam Kantong Plastik Hitam Gegerkan Warga Bandung

Ilustrasi

BANDUNG-RADAR BOGOR, Mayat balita berusia sekitar 4 tahun ditemukan penuh luka dalam kresek di Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, Kamis (7/6/2018).

Detik-detik penemuan mayat bocah tersebut terekam kamera kemudian beredar di media sosial. Seperti yang diunggah oleh akun Facebook Ceppi Hidayat pada Jumat, 8 Juni 2018.

Dalam video tampak petugas menemukan mayat balita ditemukan penuh luka terbungkus dalam kresek. Saat mengeluarkannya bocah tersebut dari kresek tampak mayat balita tersebut menggunakan bayu warna biru bercelana pendek.

Mayat balita yang terbungkus plastik sampah tersebut tergeletak di pinggir jalan tepatnya di Gang Kanpas Mulya Kampung Kertajaya, Desa Kertajaya Kecamatan Padalarng, Kabupaten Bandung Barat, pagi ini sekitar pukul 06.00 WIB.

Kabid Humas Polda Jawa Barat AKBP Trunoyudho Wisnu Andiko, menyebutkan, saat ditemukan kondisi mayat anak berjenis kelamin laki-laki tersebut, ada luka memar di bagian kepala dan luka sobek lama di bagian pergelangan kaki bekas kekerasan.

Truno mengatakan, berdasarkan keterangan saksi, mayat anak tersebut ditemukan didalam kantong plastik warna hitam sekitar jam 06.15 WIB.

Awalnya saksi menduga sampah namun setelah dipindahkan karena menghalangi jalan gang, saksi mencium bau hingga curiga dan dibuka ternyata yang ada didalam kantong plastik hitam tersebut adalah sesosok mayat. Kemudian saksi tersebut melaporkan penemuan mayat itu ke RW dan Bhabinkamtibmas.

Saat ini, polisi dari Polres Cimahi, tengah lakukan penyelidikan terkait temuan mayat anak laki-laki tersebut. (ysp)

Baca Juga