Beranda Politik

Janji Perhatikan UMKM dan Poktan

KOMPAK: Calon bupati Bogor, Ade Yasin disambut antusias warga Desa Tegalwaru saat menghadiri buka bersama sekaligus deklarasi di kediaman Ketua Tim Pemenangan Ade Yasin-Iwan Setiawan, M Rizky, kemarin (7/6).

CIAMPEA-RADAR BOGOR,Ribuan warga Kecamatan Ciampea tumpah ruah di kediaman Ketua Tim Pemenangan Ade Yasin-Iwan Setiawan, M Rizky, di Desa Tegalwaru, kemarin (7/6). Kedatangan calon bupati Bogor, Ade Yasin, juga membuat para pelaku UMKM dan kelompok tani (Poktan) mendeklarasikan dukungan terhadap pasangan yang akrab disapa Hadist ini.

Ade Yasin mengatakan, perhatian terhadap pelaku UMKM dan Poktan menjadi prioritasnya. Sebab, telah tertuang juga dalam salah satu poin program unggulannya, Panca Karsa, yakni Bogor Maju.

“Karena salah satu program saya adalah memajukan para UMKM dan membuka wirausaha baru untuk pemuda sehingga kita bisa mengurangi pengangguran dan memaksimalkan potensi yang ada di Kecamatan Ciampea,” ujarnya kepada Radar Bogor.

Jelang pencoblosan yang semakin dekat, Ade Yasin mengaku bahwa strategi yang dilakukannya adalah silaturahmi yang tak pernah henti. Sehingga diharapkan suara masyarakat untuk paslon Hadist tidak berubah sampai pencoblosan berlangsung.

“Makanya, saya turun terus pagi siang sore dan malam karena kuncinya di sini silaturahmi,” terangnya.

Sementara itu, M Rizky mengungkapkan, para undangan yang hadir telah sepakat untuk mendukung paslon Hadist.

Tak hanya sekedar mendukung dan mencoblos, melainkan juga mengajak sadulur dan salembur untuk memberikan suaranya kepada pasangan Hadist. Sebagai ketua Danyon Ciampea dan ketua tim kampanye, kata Rizky, wajib hukumnya memenangkan paslon Hadist.

“Target memang 70 persen. Saya optimis bisa didapatkan di Kecamatan Ciampea, karena ada ustaz serta ulama yang mendukung. Jadi, apa lagi yang kita ragukan,” pungkasnya. (gal/c)

Baca Juga