Beranda Radar Ramadan Kolak Ramadan

Empal Gentong Food Court BTM, Sop Iga jadi Pilihan

BERBAGI
SEGAR: Karyawan Empal Gentong di BTM bersiap menyajikan menu pesanan pengunjung.

Makanan spesial dan berbeda dengan hari-hari biasa, bisa menambah selera dan semangat berbuka puasa.

Termasuk berbuka dengan keluarga dan kerabat di luar rumah, salah satunya pusat perbelanjaan atau mal yang belakangan mulai dipenuhi pengunjung.

Satu tempat yang bisa menjadi pilihan yakni food court Mal BTM. Salah satunya, gerai Empal Gentong BTM. Gerai ini menyediakan banyak pilihan makanan dan minuman. Makanan yang menjadi favorit yakin empal daging dan sop iga.

Hanya pada Ramadan ini, mayoritas pengunjung lebih memilih sop iga dengan minuman jus mangga atau jus jeruk.

Sop iga di restoran ini, porsinya cukup banyak dengan kualitas iga yang bagus. Ditambah irisan sayur wortel dan tomat makin menambah kenikmatan berbuka dengan sop iga khas restoran tersebut. Kekentalan kuah juga didapatkan dari kaldu daging hingga rasa kuah yang gurih dilengkapi beragam bumbu yang lengkap.

Rasa sop iga juga sesuai dengan lidah orang Sunda. Bahkan, di Restoran Empal Gentong Mall BTM ini, disajikan dengan paket satu porsi nasi ditambah emping. Buat yang menyukai rasa pedas, disiapkan sambal cabai rawit.

Setelah menghabiskan satu porsi sop iga, bisa ditutup dengan satu gelas jus mangga atau jus jeruk.

Buah yang digunakan berkualitas terbaik tanpa menggunakan pemanis tambahan atau pewarna lain. Harga juga terjangkau untuk semua kalangan.(mer/c)

Komentar Anda

Baca Juga