Beranda Radar Ramadan Jelajah Religi

Berlatih Diakhiri Buka Bersama

BERBAGI
ABTI FOR RADAR BOGOR
TETAP SEMANGAT: Tim putra bola tangan Kabupaten Bogor menjalani pelatihan fisik di GOR BBS. Selama Ramadan, mereka tetap berlatih tanpa mengurangi porsi latihan.

PARUNG–RADAR BOGOR, Bulan puasa tidak menjadi halangan bagi tim bola tangan Kabupaten Bogor. Tim putra dan putri yang akan berlaga di Porda XIII Jawa Barat 2018 ini tetap menjalani latihan rutin di bulan Ramadan tanpa mengurangi porsinya.

“Kali ini latihan kami pusatkan di Gymnasium IPB dan GOR BBS,” kata Humas Asosiasi Bola Tangan Indonesia (ABTI) Kabupaten Bogor, Parwioto.

Menurut Toto -sapaannya- pemilihan kedua tempat latihan ini mengingat GOR Parung tidak memungkinkan. Sebab, lantai GOR licin dan sangat membahayakan. Selama bulan Ramadan, latihan anak asuh Andre Trianggara dan Iqbal Irawan ini dimulai pukul 16.00 hingga 17.30. “Habis latihan kita rutinkan buka puasa bersama,” katanya.

Pelatih tim bola tangan, Andre Trianggara mengapresiasi semangat para atletnya menuju Porda 2018. Terlebih, timnya mendapat target yang cukup berat, yakni juara umum.

Sementara itu, Ketua Pengcab ABTI Kabupaten Bogor, Wasto Sumarno, salut dengan anak asuhnya. Menurutnya, meski menjalankan ibadah puasa, mereka tetap menjalani latihan.

“Saya mengapresiasi apa yang menjadi semangat mereka. Mudah-mudahan mimpi mereka untuk meraih capaian terbaik akan terwujud,” katanya.

Dalam waktu dekat, tim bola tangan Kabupaten Bogor akan mengikuti Kejurbar Bola Tangan,19–27 Juli 2018 di UPI Bandung. “Kejuaraan ini akan menjadi tolok ukur anak-anak selama menjalani latihan.

Mengingat di kejuaraan ini, tim kita bertindak sebagai juara bertahan,” imbuhnya.(*/dkw)

Komentar Anda

Baca Juga