Beranda Politik

Badra Bikin Heboh BTM

BERBAGI
BERBURU BUSANA MUSLIM: Calon wali kota Bogor, Bima Arya sedang memilah baju koko di BTM, kemarin (7/6).

BOGOR-RADAR BOGOR,Kehadiran Bima Arya-Dedie A Rachim di salah satu mal di Kota Bogor, Bogor Trade Mall (BTM), membuat heboh pengunjung, Kamis (7/6). Kesempatan itu tak disia-siakan warga untuk menyalami dan berswafoto bersama calon wali kota dan wakil wali kota yang dikenal dengan nama Badra.

Di lantai upper ground (UG), keduanya tampak memasuki toko busana muslim khusus pria. Sambil memilih baju koko yang cocok, Bima Arya menanyakan kepada penjaga toko dengan sedikit bercanda.

“Ada baju koko yang lagi hits gak? Apa itu namanya, Black Panther?” kata Bima.

“Wah iya itu banyak yang cari, tapi sudah habis,” timpal penjaga toko wanita.

Akhirnya Bima-Dedie membeli baju koko berwarna putih dengan corak bordir di bagian dada.

“Ya sudah yang ini saja. Dua, ya, sama Kang Dedie,” ujar Bima.

Bima-Dedie melanjutkan berkeliling ke sejumlah toko lainnya. Sepanjang perjalanan, semakin banyak warga yang ingin mendekat dan berfoto bersama begitu ada kesempatan. Sikap Bima-Dedie yang selalu terbuka, sederhana, tidak terlalu memagari diri dengan aturan protokoler semakin membuat suasana akrab.

Salah seorang warga Cimanggu Permai, Yuni (21) mengaku kaget ketika ada kerumunan warga di Mal BTM. Setelah diketahui bahwa ada Bima-Dedie, ia pun tak ingin menyia-nyiakan kesempatan untuk berswafoto.

“Kaget aja tadi ada rame-rame. Ternyata ada Pak Bima dan Pak Dedie. Seneng juga sih bisa foto bareng juga. Orangnya asyik. Ya, ke depannya berharap Bogor bisa lebih baik lagi,” ungkap Yuni.(gal/c)

Komentar Anda

Baca Juga