Beranda Berita Utama

Awas! Aksi Kejahatan Lempar Batu di Tol saat Mudik, Satu Pengemudi Tewas

BERBAGI
Dua kendaraan yang menjadi korban aksi lempar batu di ruas Jalan Tol Jakarta-Cikampek.

JAKARTA-RADAR BOGOR, Peristiwa mengenaskan terjadi di ruas Tol Jakarta-Cikampek. Seorang pengemudi minibus tewas diduga terkena lemparan batu dari atas tol Jakarta-Cikampek, Kilometer 6.300, Pondok Gede, Bekasi Kota.

Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Indarto membenarkan peristiwa tersebut. Kejadian, kata Indarto, terjadi Selasa (5/6/2018) pagi.

“Dugaan kami sekelompok orang melempar batu dari atas jembatan. Batunya besar sekali, tidak mungkin diangkat satu orang, minimal dua atau tiga orang,” kata Indarto.

Dari identitas yang ditemukan, korban bernama Saeful Mazazi, warga Tegal, Jawa Tengah. Korban saat itu melintasi kolong jembatan penyeberangan menggunakan mobil Cayla.

Saat ini, kata Indarto, pihaknya masih menyelidiki pelaku pelemparan yang berujung maut itu.

Pihaknya telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), dan menyita sejumlah barang bukti dari lokasi kejadian. Ada batu berukuran besar yang hanya bisa diangkat dua orang atau lebih. “Saat ini kami masih menyisir dan menyelidiki peristiwa ini,” ujar Indarto.

Menurutnya, pasca kejadian ini pihaknya menyiagakan personel di jembatan penyeberangan juga jembatan penyeberangan orang (JPO). (ysp)

Komentar Anda

Baca Juga