Beranda Ekonomi

Tawarkan Konsep Go Green

BERBAGI
Omer Ritonga/Radar Bogor
CONTOH: Salah satu contoh rumah di Pine Garden yang masih dalam tahap pembangunan. Perumahan ini menawarkan konsep go green.

BOGOR–RADAR BOGOR,Olympic Business District (CBD) akan dimulai dengan pembangunan peru­mahan atau hunian Pine Gar­den. Perumahan ini dibangun dengan konsep go green di wilayah Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor.

General Manager Sales Marketing Olympic City, Zakky Afifi mengatakan, menyambut Ramadan 1439 H, Pine Garden memberikan penawa­ran menarik lewat promo Berkah Ramadan. Di anta­ranya, free atau bebas biaya BPHTB, bebas biaya KPR, dan dipastikan mendapatkan cash back.

“Cash back yang ditawar­kan sampai Rp100 juta. Ada ha­­diah langsung juga,” ujar Zakky ke­pada Radar Bogor, kemarin (6/6).

Hadiah langsung yang disiapkan, di antaranya televisi LED, mesin cuci, dan voucher belanja. Bahkan, setiap pem­belian satu unit rumah di Pine Garden akan langsung ber­donasi Rp1 juta. Donasi nantinya disalurkan kepada kaum duafa.

Promo yang berlaku hingga 17 Juni mendatang itu diharapkan dapat meningkatkan penjualan unit.

“Harga unit mulai Rp800 jutaan dengan rumah dua lantai,” jelasnya.

Selain strategis, berada di pusat kota, tepatnya daerah Kedunghalang, Pine Garden menampilkan desain luxury dan mewah. Termasuk mixed use, yakni hunian mewah dengan akses Tol BORR, mal, sekolah, dan rumah sakit serta fasilitas lainnya.

“Tersedia tipe 79/106 dan tipe lain yakni 57/72 dan 65/84, yang seluruhnya rumah dua lantai,” tuturnya.

Sementara itu, Pine Garden merupakan bagian dari ka­wa­san OBD dibangun di atas la­han 25 hektare milik Olympic. Seluas 60 persen dari la­han komersial akan digunakan untuk hunian atau peruma­han.

“One stop living dengan se­mua fasilitas ada. Semua akan terintegrasi,” terangnya.(mer/c)

Komentar Anda

Baca Juga