Beranda Olahraga All Sport

Fokus Latihan di Luar Negeri

BERBAGI
BERLATIH: Para pegolf Kabupaten Bogor bersiap melakukan latihan.

SENTUL–RADAR BOGOR, Persatuan Golf Seluruh Indonesia (PGI) Kabupaten Bogor terus meningkatkan teknik bertanding guna meraih hasil maksimal pada Pekan Olahraga Daerah (Porda) XIII Jawa Barat 2018.

Memaksimalkan semua penampilan para pegolfnya, belum lama ini, PGI Kabupaten Bogor bahkan mengirimkan salah satu pegolfnya, yakni Alferd menjalani traing camp (TC) di luar negeri.

Manajer PGI Kabupaten Bogor Rizki Akbar mengatakan, semua atlet yang telah dipersiapkan untuk Porda, tengah menjalani pemusatan latihan. Bahkan salah satu pegolf PGI, yakni Alfred sedang menjalani TC, dan juga akan mengikuti kejuaraan golf di luar negeri.

”Tujuh atlet yang sudah bergabung mengikuti TC adalah Alfred, Miftahudin, Syamsudin, Lutfhi, dan Rahman. Sementara di bagian putri ada Giantika dan Yossi,” ujarnya

Pria yang akrab disapa Bombom itu menambahkan, PGI ke depanya akan terus melakukan pemantauan terhadap atlet. Karena hal itu bagian dari tanggung jawab pengurus guna mencapai target yang telah dibebankan.

”Yang pasti, ini semua tentunya untuk mewujudkan target juara umum. Sebab kami juga bagian dari salah satu cabor yang ingin menyukseskan Porda 2018 di Kabupaten Bogor,” tegas Bombom.

Sementara itu, Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bogor HM Rusdi AS menilai, tim golf Kabupaten Bogor akan berjaya di ajang Porda 2018. Apalagi mereka bermain di rumah sendiri. ”Terlebih lagi mereka juga punya target untuk mewujudkan Kabupaten Bogor kahiji di ajang Porda 2018 nanti,” pungkasnya.(nal/c)

Komentar Anda

Baca Juga