25 radar bogor

Blazer untuk Wanita Berhijab

CASUAL: Hannan Permadi tampil casual dengan padu padan hijab dan blazer.
CASUAL: Hannan Permadi tampil casual dengan padu padan hijab dan blazer.

CIBUBUR–RADAR BOGOR,Mengenakan busana yang menutup aurat semestinya tidak menjadi halangan bagi perempuan untuk tampil fashionable.

Saat ini banyak fashion muslimah yang pasti bakal membuat para hijabers semakin cantik dan stylish. Asal mix and match-nya tepat. Seperti fashion hijab yang dikenakan presenter Hannan Permadi. Dia memadu­kan hijab dengan outer blazer.

”Salah satu fashion item yang sering saya gunakan adalah blazer. Selain nyaman dipakai, padu-padannya juga mudah,” ujarnya kepada Radar Cibubur.

Blazer sendiri merupakan salah satu fashion item yang seringkali digunakan kaum wanita dan pria. Namun, seiring berjalan waktu blazer menjadi salah satu fashion item yang banyak diminati, terutama kaum wanita, baik yang berhijab maupun tidak. ”Kesannya aku jadi kelihatan lebih formal karena blazer sendiri identik dengan jas atau pakaian kerja,” terangnya.

Ketertarikan Hannan akan blazer, sambung dia, karena fashion item tersebut membawa variasi tersendiri bagi penggu­nanya, bahkan terkesan lebih casual. ”Blazer memiliki model yang unik, tidak terlalu formal juga jika dipakai. Jadi aku juga bisa pakai ke mana pun, seperti hangout bareng temen,” katanya.

Wanita penyuka warna monochrome ini menerang­kan, blazer yang dia guna­kan mengambil model pan­jang ke bawah atau standar.

Sangat modis dikenakan dengan mix and match yang apik. Sehingga dari perpaduan tersebut dapat menimbulkan hijab casual nan modis.

”Untuk outfit Lebaran juga sangat cocok untuk di­pakai. Jadi gak usah bingung buat pilih-pilih fas­hion apa yang mau dike­nakan,” tandasnya.(cr2/c)