Beranda Lifestyle

Bergaya Dengan Tas dan Sepatu Couple

BERBAGI
WULAN/RADAR BOGOR
NGETREN : Tak hanya pakaian yang bisa seragaman, sepatu dan tas pun kini ada.

Sepatu dan tas merupakan item fashion yang wajib dimiliki setiap orang. Terutama untuk perempuan yang cenderung gemar mengoleksi berbagai jenis sepatu dan tas. Lalu apa jadinya, jika niat kita hanya ingin membeli satu barang, namun bisa dapat dua sekaligus.””

Ya, itulah strategi pemasaran yang ditawarkan J and J Collection, yang sedang membuka stan pameran di salah satu supermarket di Jalan KH Abdullah Bin Nuh, Kota Bogor.

Dapat juga ditemukan dan dibeli melalui online (Instagram) di @jandjcollection. Menyediakan berbagai macam sepatu dan tas yang dapat dibeli satuan, juga couple-an.

“Buka stan ini karena menjelang Ramadan dan hari raya saja, karena biasanya masyarakat banyak yang beli tas maupun sepatu,” ungkap salah satu penjaga stan toko J and J Collection, Nuri Karlina.

Sambung Nuri, kisaran harga yang ditawarkan beragam, bahkan terbilang sangat terjangkau. Harga tas mulai dari Rp65 ribu–Rp85 ribu. Sepatu mulai dari Rp85 ribu – Rp100 ribu, sedangkan yang sepatu dan tas couple harganya hanya Rp150 ribu.

“Sangat murah, dengan harga segitu sudah dapat tampil gaya dengan dua item fashion sekaligus,” tutur Nuri penuh semangat.

Pengunjung yang datang memang tak bisa dipastikan. Namun, setiap hari selalu ada saja pengunjung yang datang membeli, terutama pada saat weekend dan nanti menjelang hari raya.

Nuri berharap, jualan ini laris terus, makin berkembang, dan pengunjung semakin ramai. “Dan semakin dikenal masyarakat, terutama Kota Bogor,” tutupnya.(cr4/c)

Tips Memilih Tas dan Sepatu yang Nyaman

Pemilihan Handbag
Pilih yang talinya nyaman dan tidak menekan tubuh.
Letakkan barang paling berat di bagian atas, tetapi usahakan beratnya tidak lebih dari lima kilogram.
Pakai tali diagonal yang melingkar pada tubuh, sehingga bebannya terbagi seimbang.

Pemilihan Backpack
Memilih backpack, pastikan agar talinya seimbang dan sama.
Pilih tali yang ukurannya nyaman pada bahu dan tidak terlalu kecil.
Hindari membawa backpack hanya di sebelah bahu.

Pemilihan sepatu
Hindari memilih sepatu yang tingginya lebih dari 5 cm, apabila Anda membutuhkan berjalan kaki cukup jauh.
Jika Anda diwajibkan memakai heels saat bekerja, maka simpan sandal cadangan untuk membantu mengurangi rasa sakit pada kaki.
Pastikan Anda membeli sepatu yang ukurannya pas, tidak terlalu besar, tidak terlalu kecil.
Pilih sepatu yang men-support bentuk kaki

Komentar Anda

Baca Juga