Beranda Olahraga All Sport

All Out Sukses Prestasi

BERBAGI
IST
PERSIAPAN: Atlet angkat berat Bogor melakukan latihan. (Insert) Tim Kota Bogor bersiap mengikuti babak kualifikasi Porda 2018 di Bandung.

BOGOR–RADAR BOGOR, Persiapan kontingen Kota Bogor menghadapi Porda XIII/Jawa Barat 2018 di Kabupaten Bogor tak main-main. Empat bulan jelang pesta olahraga empat tahunan itu, sejumlah cabang olahraga (cabor) makin intens membina para atletnya.

Keseriusan yang ditunjukkan adalah meningkatnya agenda berlatih di luar negeri. Selain itu, ada juga cabor yang menggunakan jasa pelatih luar negeri demi target prestasi maksimal di Bumi Tegar Beriman.

”Persiapan kami all out. Tentu lebih baik daripada Porda 2014 lalu. Kami kerahkan segalanya demi prestasi. Termasuk memfasilitasi cabor untuk mencari pelatih asing maupun berlatih di luar negeri,” ujar Ketua Koni Kota Bogor Benninu Argobie kepada Radar Bogor, kemarin (6/6).

Koni, sambungnya, siap memfasilitasi cabor untuk mendapatkan pelatihan memadai. Baik itu mendatangkan langsung pelatih impor ke Bogor atau para atlet dibawa berlatih di luar negeri. ”Kapan pun jika cabor siap, kami akan bantu,” tegasnya.

Pada kesempatan lain, Benn -sapaan karibnya- menuturkan, Porda 2018 adalah momentum yang tepat untuk sukses prestasi. ”Ini adalah saatnya kita menjawab, menunjukkan bahwa Koni Kota Bogor berhasil mencapai cita-citanya di Porda 2018. Sukses prestasi, sejahtera atlet, dan pelatihnya,” ungkapnya.

Menurut Benn, semua harus mendapatkan aura positif dari Porda mendatang guna membangkitkan semangat dan optimisme secara keseluruhan.

Ia berharap, baik atlet, pelatih, maupun seluruh jajaran dapat menjaga dan terus membangun komunikasi yang baik untuk meminimalisir kerawanan yang mengganggu konsentrasi menghadapi pertandingan.(rur)

Komentar Anda

Baca Juga