Beranda Politik

RZ Didoakan Menang

BERBAGI
KOMPAK : Calon wali kota Bogor, Achmad Ru’yat foto bersama warga saat berkampanye di wilayah Kecamatan Bogor Barat, Senin (4/6).

BOGOR-RADAR BOGOR,Calon wali kota Bogor, Achmad Ru’yat kembali berkampanye di wilayah Kecamatan Bogor Barat. Tepat di rumah kediaman Ustadz Ali di Kelu­rahan Curug Mekar, Achmad Ru’yat kembali didoakan serta mendapat dukungan dari salah satu tokoh masyarakat sekitar. Seperti yang diungkapkan oleh kasepuhan Icang (80).

Usai berdialog, keduanya saling berhadapan dan Achmad Ru’yat pun sontak langsung menundukan kepala serta mengangkat kedua tangannya saat Icang mendoakan pasangan RZ.

“Mudah-mudahan Pak Ru’yat dan Pak Zaenul bisa terpilih dan menjadi pemimpin yang amanah, menjalankan tugas dengan baik, mem­perhatikan dan mensejahte­rakan warganya,” ujar Icang yang merupakan imam masjid di wilayah tersebut.

Ia juga berharap jika nanti pasangan RZ terpilih dapat membangun kota Bogor secara merata.

“Insya Allah, semua usaha jika dilakukan dengan ikhlas dengan tujuan untuk kemaslahatan umat, semua akan berjalan dengan lancar dan diijabah oleh Allah SWT. Amiin,” ucapnya.

Mendapat doa dan dukungan dari tokoh penting tersebut, Achmad Ru’yat merasa senang. Menurutnya, doa dan dukungan dari tokoh Icang menjadi semangat baru dan optimis untuk terus memperjuangkan kepentingan warga.

“Alhamdulillah, doa dan dukungan dari warga dan tokoh masyarakat terus mengalir untuk pasangan RZ. Terlihat warga dan tokoh masyarakat pun begitu tulus mendukung kami,” ujarnya kepada Radar Bogor.

Oleh karena itu, sambungnya, jika pasangan RZ terpilih tidak akan melupakan atas apa yang sudah didapatnya. “Kami akan melayani masyarakat karena wali kota bukanlah raja,” pungkasnya. (gal/c)

Komentar Anda

Baca Juga