Beranda Politik

Perjuangkan Capai Kabupaten Termaju

BERBAGI
HANGAT : Calon bupati Bogor, Ade Yasin melakukan konsolidasi dengan puluhan tokoh masyarakat RYC Korwil 10, Senin (4/6).

KEMANG-RADAR BOGOR,Puluhan tokoh masyarakat RYC Korwil 10 Kecamatan Bojonggede, Tajur Halang, dan Kecamatan Ranca Bungur kembali merapatkan barisan. Senin (4/6) malam, mereka duduk bareng dengan pasangan calon (paslon) bupati dan wakil bupati Bogor, Ade Yasin-Iwan Setiawan di Perumahan Bilabong, Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor.

Dalam pertemuan tersebut, pengurus RYC Korwil 10 ini sekaligus memperkuat pemena­ngan pasangan yang akrab disapa Hadist.

Ketua Korwil 10 Masduki mengatakan, pertemuan Ade Yasin bersama pengurus RYC Korwil 10 ini terus melakukan konsolidasi demi memenangkan paslon Hadist. Sebab harga mati bagi Korwil 10 berjuang untuk memenangkan pasangan itu. “Kami optimis pada Pilkada 2018, paslon nomor urut dua memimpin Kabupaten Bogor periode 2018-2023,” tegasnya.

Menurutnya Ade Yasin mencalonkan diri menjadi Bupati Bogor ini berniat baik dan ingin membangun Kabupaten Bogor lebih maju dengan program unggulannya yaitu Panca Karsa. “Kita tidak akan meragukan lagi, dari tiga kecamatan ini,” tegasnya.

Hal senada juga dikatakan oleh Humas Srikandi Ade Yasin (SAY) Nining. Masyarakat Bojonggede, kata dia, ingin memenangkan paslon Hadist dipesta rakyat 2018 ini. “Program yang dimiliki oleh Hadist dapat meneruskan pembangunan yang tertunda, baik pemba­ngunan, pendidikan, kesehatan dan lainnya” ungkapnya.

Sementara itu, calon bupati Bogor nomor, Ade Yasin mengatakan, dirinya meminta doa restu dan dukungan penuh kepada korwil 10, tim pemenangan, ormas, para ulama, ustad dan masyarakat Kabupaten Bogor agar dapat kesejahteraan masyarakat tercapai dengan baik.

“Paslon Hadist mempunyai program Panca Karsa yang dapat membangun dan memajukan masyarakat. Itu tekat kami dan akan memperjuangkan Kabupaten menjadi termaju,” pungkasnya. (gal/c)

Komentar Anda

Baca Juga