Beranda Politik

Ngadu Nasib Jadi Caleg

BERBAGI
Plt wali kota Bogor

BOGOR-RADAR BOGOR,Setelah memutuskan untuk mengundurkan diri dari partai Demokrat, Plt wali kota Bogor, Usmar Hariman akhirnya mengaku berhijrah menjadi kader Gerindra.

“Kita lagi menunggu jadwal Ketua Gerindra Kota untuk merange waktu Prabowo ada waktu di Bogor, kita mau deklarasi,” ujarnya kepada Radar Bogor usai menggelar sidang Paripurna Istimewa di Gedung DPRD Kota Bogor, Minggu (3/6).

Usmar mengungkapkan, telah mendaftar kepada Partai Gerindra Kota Bogor sejak dua pekan lalu. Ia pun berniat untuk mendaftar di DPRD Jawa Barat pada pileg 2019, mendatang.

“Tinggal lihat keputusan partai, tapi yang kita daftarkan kesana,” tuturnya. Untuk semakin memantapkan diri rencananya ia akan melakukan deklarasi pada 23 Juni mendatang. Sebab ia akan mewakili Kota Bogor.

Sejumlah persiapan pun telah dilakukannya. Bahkan saat ini diakuinya sudah hampir seratus persen.

“Saya berangkat dari Kota Bogor saja. Karena sementara di plot disitu. Lalu nanti kebijakan pusatnya dipindahkan ya ikuti, karena saya kan tamu, orang baru,” pungkasnya.

Sebelumnya, Meski masih menjabat Plt Walikota Bogor, Usmar Hariman nampaknya sudah mempersiapkan pencalonannya di kursi legislatif 2019. Terbukti, diam-diam Usmar telah resmi menjadi kader partai Gerindra. Hal itu, diungkapkan, Ketua DPC Gerindra Kota Bogor Sopian Ali Agam.(gal/c)

Komentar Anda

Baca Juga