25 radar bogor

Jaro Ade Doakan Ulama Kharismatik

PEDULI : Calon bupati Bogor, Jaro Ade saat menjenguk seorang ulama wilayah Bogor Barat, KH Khodamul Qudus, yang sedang sakit.
PEDULI : Calon bupati Bogor, Jaro Ade saat menjenguk seorang ulama wilayah Bogor Barat, KH Khodamul Qudus, yang sedang sakit.

DRAMAGA-RADAR BOGOR,Mendengar salah seorang ulama wilayah Bogor Barat, KH Khodamul Qudus, terkena musibah sakit, calon bupati Bogor, Ade Ruhandi, langsung menjenguknya ke Rumah Sakit Bhakti Pratiwi Dramaga.

Hal itu dilakukan pria yang akrab disapa Jaro Ade ini usai berbuka bersama warga di Desa Kalong Kecamatan Leuwisadeng, Sabtu (2/6). Jaro Ade tak sendiri, dirinya ditemani ustaz Walet serta rombongan membacakan surat Alfatihah untuk ulama kharismatik itu.

“Semoga beliau cepat diberikan kesembuhan oleh Allah SWT agar bisa terus membimbing umat,” ujar Jaro Ade sambil memegang erat tangan sang ulama karismatik itu.

Terlebih, sambung Jaro Ade, KH Khodam merupakan salah satu ulama khas yang dimiliki Kabupaten Bogor dan dikenal telah menelurkan banyak santri berprestasi hingga menjadi kyai.

“Beliau merupakan salah satu sosok panutan umat muslim yang dimiliki oleh kabupaten Bogor, sepak terjangnya dalam mensyiarkan agama Islam sudah tidak diragukan lagi. Oleh karena itu ia mengajak kepada semua pihak untuk membacakan surat Alfatihah demi kesembuhan beliau,” pinta lelaki jebolan Ponpes Nurul Mubtadi’in tersebut.(gal/c)