Beranda Radar Ramadan Kolak Ramadan

Icip-icip Gurame Terbang Saung Dolken

Ingin berbuka di luar tapi dengan suasana berbuka seperti di rumah? Berbuka di Saung Dolken bisa jadi pilihan tepat. Salah satu menu andalan yang wajib dicicipi adalah gurame terbang.

Salah satu lauk sebagai teman berbuka puasa yang menjadi andalan dan favorit di Resto Saung Dolken, Jalan Sangguruh, Cimahpar, adalah gurame terbang. Tidak hanya kerenyahan dan rasa gurihnya, gurami yang disajikan dengan kecap campuran cabai ini pun sangat enak.

Gurami goreng ini juga disajikan begitu menarik dan menggugah selera. Ikan disayat kedua sisinya hingga menyerupai sayap. Tidak hanya menarik, lauk tersebut juga banyak mengandung protein dan berbagai vitamin yang dibutuhkan oleh tubuh. Selain rasanya yang enak, juga cukup mudah mengolahnya.

Selain gurame terbang, Saung Dolken menyediakan berbagai olahan ikan gurami lainnya, seperti asam manis, saus cobek, asam pedas dan lain-lain. Setelah menikamti gurame terbang, bisa ditutup dengan es campur buah.

Rasa manis dari campuran berbagai buah dan teman-temannya seperti jelly hingga rumput laut, sangat terasa segar serta mengandung banyak vitamin yang baik untuk kesehatan tubuh.(mer/c)

Baca Juga