Beranda Berita Utama

Geger! Baru Sehari Dikubur, Makam Bayi di Cilebut Dibongkar orang Misterius

BERBAGI
Makam bayi yang baru dikubur di komplek pemakaman keluarga H. Arsad, Kampung Batu Gede, RT 05, RW 07, Cilebut Barat, Sukaraja, Kabupaten Bogor, dibongkar paksa oleh orang misterius.

CILEBUT – RADAR BOGOR, Sebuah makam bayi yang baru dikubur di komplek pemakaman keluarga H. Arsad, Kampung Batu Gede, RT 05, RW 07, Cilebut Barat, Sukaraja, Kabupaten Bogor, dibongkar paksa oleh orang misterius.

Makam yang dibongkar merupakan makam bayi perempuan bernama Annisa Raudhatul Jannah. Bayi tersebut merupakan putri dari Budi Hermawan, warga Kampung Batu Gede, RT 06/RW 07, Cilebut Barat, Sukaraja, Kabupaten Bogor.

Budi menceritakan, anaknya lahir pada 3 Juni 2018,  dan meninggal dunia pada tanggal 4 Juni 2018. Hari itu juga jenazah anaknya langsung dikuburkan.

Nah, pada Selasa (5/6/2018) sore ia mendapati kabar bahwa makam anaknya dalam kondisi rusak. Kejadian itu pertama kali diketahui dari tetangganya yang melihat ada orang mencurigakan di sekitar makam pada Selasa (5/6/2018) pagi sekitar pukul 09.00 WIB. Sesaat setelah orang mencurigakan itu pergi, makam bayinya sudah dalam kondisi rusak.

“Setelah tahu kuburan anak saya rusak, saksi langsung melapor ke mertua saya sekitar jam 10.00 WIB dan saya baru liat kondisi kuburan anak saya sorenya pukul 15.00 WIB dengan kondisi sudah berantakan,” kata Budi kepada radarbogor.id Rabu (6/6/2018).

Budi mengatakan sampai saat ini belum tau kondisi mayat bayi. Karena masih menunggu laporannya ditindaklanjuti oleh Polsek Sukaraja. “Selasa malam saya lapor ke polsek, tapi laporan saya malah dikembalikan ke bimas,” pungkasnya.

Sampai saat ini, polisi setempat masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui pelaku dan motif pembongkaran makam tersebut. (rp1)

Komentar Anda

Baca Juga