Beranda Olahraga

Foto Messi Akan Dibakar

BERBAGI
ILUSTRASI.

RADAR BOGOR, Para suporter diminta membakar foto dan jersey Lionel Messi jika bintang Argentina tersebut sampai bermain di laga uji coba kontra Israel pada Sabtu (9/6) mendatang, demikian ditekankan pimpinan FA Palestina Jibril Rajoub.

Argentina arahan Jorge Sampaoli dijadwalkan menggelar laga uji coba kontra Israel di Teddy Stadium, Jerusalem, yang mana menjadi partai terakhir mereka sebelum bertolak ke Rusia untuk menghadapi Piala Dunia 2018.

Namun Rajoub menuduh Israel, yang kini menempati urutan ke-98 di rangking FIFA, menggunakan partai nanti sebagai alat politiknya. Dan ia meminta suporter untuk menargetkan Messi -yang tak lain merupakan pemain terbaik dunia- jika yang bersangkutan sampai ikut ambil bagian di pertandingan nanti.

”Dia (Messi) adalah simbol besar, jadi kami akan menargetkan dia secara pribadi dan kami meminta semuanya untuk membakar foto dan jersey-nya serta mengabaikan dia,” kata Rajoub kepada wartawan pada akhir pekan kemarin.

”Kami masih berharap bahwa Messi tidak akan datang,” imbuhnya.

Adapun laga Argentina kontra Israel digelar seminggu sebelum mereka menghadapi Islandia di laga pembuka Piala Dunia 2018. (rur/fft)

Komentar Anda

Baca Juga