Beranda Politik

Edukasi Kader PAN

BERBAGI TAKJIL : Ketua DPD PAN Kota Bogor, Safrudin Bima saat membagikan takjil, beberapa waktu lalu.

BOGOR-RADAR BOGOR,Dewan Pimpinan Cabang (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Bogor terus bersosialisasi sekaligus berbagi. Selama Ramadan ini, partai berlambang matahari itu membagikan takjil untuk berbuka puasa di berbagai tempat keramaian.

Belum lama ini bagi-bagi takjil tersebut dilakukan di pertigaan lampu merah Empang, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor.

Kegiatan tersebut juga dibantu Aksi Sahabat Eddy Soeparno (Akses) dan Bala Badra, Rabu (30/5).

Ketua DPD PAN Kota Bogor, Safrudin Bima mengatakan, PAN sebagai partai nasional ingin menunjukkan sebagai partai keumatan di samping partai kerakyatan.

Kegiatan yang selain memberikan manfaat dan keberkahan itu juga untuk mengedukasi para kadernya agar bisa menjadi contoh yang baik. Baik dalam mengabdi kepada negara, serta aktif dalam melayani masyarakat membantu pemerintah dalam menjalankan tugas demi semua.

“Semoga ini menjadi contoh yang baik untuk kemudian hari mereka lakukan,” ujarnya kepada Radar Bogor.

Kehadiran relawan Akses dan Bala Badra, sambungnya, juga sekaligus utuk ikut mensosialisasikan paslon nomor urut 3, Bima Arya-Dedie A Rachim sebagai calon walikota Bogor. Hal itu menurutnya wajar saja karena mereka adalah punggawa daripada organisasi atau lembaga politik.

“Yang penting kita tidak menyalahi aturan, seperti sekarang kita sosialisasi Badra karena memang disini zona kampanyenya dan ini adalah perjuangan kami mendukung memenangkan Badra,” pungkasnya. (gal/c)

Baca Juga