Beranda Berita Utama

Dua Warga Jawa Tengah Menangkan Grand Prize di Jakarta Fair

BERBAGI
SETELAH hampir bergulir selama dua minggu, Jakarta Fair Kemayoran kini siap untuk mulai membagikan kejutan besar bagi para pengunjung. Adapun, tahun ini Jakarta Fair telah menyediakan hadiah grand prize yaitu total sebanyak 40 unit motor dan 4 unit mobil yang akan dibagikan setiap minggunya.
Tahun ini, pengundian grand prize pun akan dilaksanakan sebanyak lima kali, tepatnya pada Minggu di area Panggung Utama. Pengundian di minggu pertama pun, telah sukses dilaksanakan pada Minggu (3/6) yang langsung mem­­pere­­butkan 8 unit motor, di antaranya yaitu 4 unit Yamaha Vega Force DB, 1 unit Yamaha Mio Z, 1 unit Yamaha All Mio Soul GT, 1 unit Suzuki GSX S 150, dan 1 unit Kawasaki W175.
Kedelapan pengunjung Jakarta Fair beruntung yang akhirnya memenangkan hadiah-hadiah tersebut di antaranya datang dari DKI Jakarta, Banten hingga yang paling terjauh yaitu dua orang asal Jawa Tengah. Adapun, Andrianto dan Yunus Adeyatno yang berhasil membawa pulang motor Yamaha Vega Force DB dan Kawasaki W175.
Dari hasil pengundian grand prize di minggu pertama ini, para pemenang ini pun menunjukan bahwa setiap pengunjung memiliki kesempatan menang yang sama. Tidak hanya diprioritaskan kepada para warga Jakarta, melainkan pengunjung-pengunjung dari luar kota pun memiliki kesempatan yang cukup besar.
Pengundian selanjutnya pun akan dilaksanakan pada tanggal 10, 17, 24, dan 1 Juli  mendatang. Khu­sus untuk minggu depan, pe­ngundian akan kembali mem­perebutkan 8 unit sepeda motor. Sementara itu, untuk pengundian 4 unit mobil, akan dilaksanakan pada minggu terakhir pengundian, yaitu 1 Juli.
Undian Grand Prize Jakarta Fair adalah program yang bisa diikuti oleh seluruh pengunjung Jakarta Fair. Tahun ini, panitia penyelenggara pun telah mempermudah mekanisme pendaftaran bagi pengunjung yang ingin mengikuti. Mereka hanya perlu mengunduh aplikasi Jakarta Fair melalui smartphone, masuk ke dalam fitur Grand Prize yang tersedia dalam aplikasi. Terakhir, pengunjung hanya perlu memasukkan nomor identitas beserta nomor tiket masuk Jakarta Fair.
Berikut nama-nama pemenang undian Grand Prize 8 unit motor pada minggu pertama:
1. Wijaya Nugroho – Jakarta – Yamaha Vega Force DB
2. Dedi Sunaryo – Banten – Yamaha Vega Force DB
3. Tonny Tjam – Jakarta – Yamaha Vega Force DB
4. Andrianto – Jawa Tengah – Yamaha Vega Force DB
5. Devie Azis Ristanto – Jakarta – Yamaha Mio Z
6. Dasril Kanur – Jakarta – Yamaha All Mio Soul GT
7. Hizkia Mulyar – Jakarta – Suzuki GSX S150
8. Yunus Adeyatno – Jawa Tengah – Kawasaki W175

Komentar Anda

Baca Juga