Beranda Olahraga All Sport

Dilecehkan Bintang Liga 1

Via Valen

RADAR BOGOR, Kabar tak sedap tengah menimpa Via Vallen. Penyanyi dangdut itu mengaku dilecehkan oknum pesepak bola nasional. Melalui fitur Instagram Story miliknya, penyanyi asal Surabaya itu pun mengungkapkan pesan yang melecehkannya.

“I want you sign for me in my bedroom, wearing sexy clothes,” tulis oknum pesepak bola kepada Via sebagaimana terpampang di Instagram Story akun @viavallen.

Via mengaku belum pernah bertemu apalagi kenal dengan orang tersebut. Namun, pelantun lagu Sayang itu merasa dilecehkan dan kecewa karena pesan tersebut berasal dari salah satu pesepak bola nasional. Namanya terbilang terkenal di Indonesia.

Tak berhenti di situ, isi direct message antara keduanya pun diunggah Via Vallen di Instagram Story lainnya. Dalam pesannya tersebut, oknum pesepak bola nasional itu tampak marah karena Via mengunggahnya.

Sayangnya, Via Vallen tidak menyebut nama akun pesepak bola yang dimaksud. Nama beserta fotonya tidak terlihat jelas karena di-blur Via. Hanya saja, akun tersebut bertanda verified (centang biru), penanda bahwa akun itu memiliki banyak pengikut. Hingga kini tidak diketahui pasti siapa pesepak bola yang telah melecehkan Via Vallen.(ce1/yln/JPC)

Baca Juga