Beranda Lifestyle

Bikin Alis Jadi Lebih Mudah

TUTORIAL : Tim dari Wardah saat memperlihatkan cara membuat alis dengan mudah.

Alis menjadi salah satu bagian wajah yang belakangan mulai banyak diperhatikan kaum hawa dalam berpenampilan. Jika sebelumnya muncul tren bulu mata antibadai ala Syahrini.

Kini muncul berbagai tren fashion dan kecantikan. Sebagai wanita, tentunya kamu nggak mau dong ketinggalan tren yang sedang hit. Alih-alih tampil cantik dan modis, kamu justru akan tampak aneh jika tak sesuai tren yang ada.

Nah, untuk alis sendiri bela­kangan mulai banyak yang bera­liskan tebal hingga bergelombang. Tahun ini, diperkirakan warna alis yang sama dengan warna ram­but mulai digandrungi. Na­mun, tak semua perempuan dianugerahi alis tebal dan hitam. Sehingga untuk menyiasatinya, dibutuhkan keterampilan melukis alis pada wajah sendiri.

Melukis alis tentu saja bukan hanya untuk momen pernikahan, pada hari raya nanti pun pasti kaum hawa ingin tampil dengan alis yang menarik perhatian orang lain. Untuk mempermudah hal itu, belum lama ini Radar Bogor berkesempatan menghadiri launching Eyebrow Kit Wardah dengan inovasi baru di Toastea Caffe.

Perwakilan Wardah, Feby menjelaskan, Eyebrow Kit Wardah berinovasi untuk lebih menyederhanakan tampilan perempuan dalam membuat alis. Biasanya perempuan-perempuan juga banyak yang menggunakan pensil alis.

Untuk itu, agar rapi dalam membuat alis, Wardah berinovasi untuk menciptakan eyebrow kit. “Agar perempuan Indonesia tidak ribet lagi dalam berdandan membuat alis,” tuturnya.

Harapannya, Wardah dapat terus dicintai masyarakat Indonesia. Terlebih, Wardah merupakan brand lokal asli Indonesia, dan memang disesuaikan dengan wajah dan kebutuhan perempuan Indonesia.

“Harus jadi raja di negeri sendiri, berharap juga agar ma­syarakat Indonesia tetap senang de­ngan produk kami dan dapat mem­berikan kenyamanan ter­sen­diri untuk perempuan Indo­nesia,” tambahnya.(cr4/c)

Baca Juga