Beranda Radar Ramadan Jelajah Religi

Berbagi dengan 150 Anak Yatim

WILDA/RADAR BOGOR
BERBAGI: Anggota dan pengurus MBC Bogor foto bersama usai bukber.

BOGOR–RADAR BOGOR, Mengusung tema “Bersihkan Hati Bersihkan Diri”, Motor Besar Club (MBC) Bogor turut menyemarakkan Ramadan dengan berbagi bersama anak yatim juga duafa di Biker Plus, Padjajaran, Sabtu (3/5) lalu.

Kepada Radar Bogor, Ketua MBC Bogor Hendra J. Muntolalo mengatakan, bakti sosial menjadi agenda rutin tiap Ramadan datang. Menjadi berbeda tahun ini, karena MBC Bogor turut mengundang klub-klub motor yang ada di Bogor.

”Ada tujuh klub yang kami undang turut memeriahkan acara. Seperti HDCI dan Barbados. Untuk tahun ini, 150 anak yatim piatu dan duafa yang kami undang dari dua kecamatan berbeda,” paparnya.

Hendra menuturkan, baksos yatim piatu dan duafa sedianya bukan hanya dilakukan di momen Ramadan saja, namun dua kali dalam setahun. ”Tapi Ramadan wajib kami bikin untuk membantu keluarga, anak yatim dan yang kurang mampu.

Motivasinya, selain merekatkan silaturahmi, juga membantu masyarakat yang tidak mampu, dan klub lain bisa terinspirasi,” paparnya.

Sementara itu, Pembina MBC Bogor Aldi Sanoesi menuturkan, keberadaan MBC Bogor cukup baik, termasuk menjalin silaturahmi dengan klub-klub lain yang ada di Bogor.

Dan salah satu kegiatan yang diadakan adalah silaturahmi dengan kaum duafa dan yatim yang tiap tahun dilaksanakan MBC Bogor. (wil/c)

Baca Juga