Beranda Olahraga All Sport

Yakin Juara Umum Lagi

PRESTASI: Para pengurus Pengcab ISSI Kabupaten Bogor foto bersama dengan pengurus ISSI Jawa Barat, tahun lalu.

CIBINONG–RADAR BOGOR, Ikatan Sepeda Sport Indonesia (ISSI) Kabupaten Bogor opti­mistis bisa mem­pertahankan gelar juara umum di Porda XIII Jawa Barat 2018. Hal itu disampaikan Ketua Peng­cab ISSI Kabupaten Bogor Hasa­nudin Tahir, belum lama ini.

Menurut dia, sepeda menjadi cabor andalan dan selalu meraih juara umum di beberapa Porda, yakni 2003, 2006, 2010, dan 2014. ”Tim balap sepeda Kabupaten Bogor selalu jadi yang terbaik, dan keluar sebagai juara umum,” katanya.

Meski optimistis, ia meminta kepada atlet agar tetap waspada. Mengingat, lawan yang akan dihadapi di Porda Oktober mendatang tidaklah mudah. Sebut saja Kota Bandung, Sumedang, dan Ciamis.

”Kekuatan tim Kabupaten Bogor ada di nomor putra mau­pun putri. Mudah-mu­dahan para atlet bisa mengukir kembali prestasi yang mem­bang­gakan bagi Kabupaten Bogor,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua Koni Kabupaten Bogor Rusdi AS menyebut peluang tim sepeda meraih juara umum terbuka lebar. Mengingat atlet-atlet yang diturunkan seluruhnya merupakan andalan Kabupaten Bogor. ”Harus bisa mencetak sejarah, juara umum untuk kelima kalinya di Porda,” imbuhnya.(*/nal)

Baca Juga