Beranda Berita Utama

Via Vallen Dilecehkan Pesepakbola Nasional, Netizen Sebut Marco Simic

Marco Simic dan Vial Vallen

JAKARTA-RADAR BOGOR, Via Vallen baru saja mengalami kejadian tak menyenangkan. Dilansir dari Instagram resminya, Via mengunggah kegelisahannya akibat pelecehan seksual yang baru saja dialaminya.

Dalam Insta Story tersebut, Via menyebutkan bahwa ada seorang pemain sepak bola terkenal di Indonesia yang mengirimkan Direct Message tidak sopan kepadanya.

“I want you sign for me in my bedroom, wearing sexy clothes,” bunyi pesan tersebut. Via juga mengaku ia tak kenal dan tak pernah bertemu dengan pesepakbola tersebut. Ia merasa dipermalukan dengan pesan tersebut.

Heboh! Via Vallen Dilecehkan Pemain Sepakbola Nasional, Diajak Ngamar di Hotel

Tak lama, sang pesebakbola mengirim DM lagi via Instagram. Ia menanyakan mengapa Via menscreenshot percakapan mereka. Namun Via menjawab di Insta Story bahwa ia akan menutupi identitas pesepakbola itu.

Kemunculan Insta Story tersebut membuat para netizen kaget. Bahkan banyak dari antara mereka meneliti kembali hasil screenshot Via dan menebak siapa pesepakbola tersebut.

Netizen menebak bahwa itu adalah akun itu sudah centang biru karena memang nampak sekilas centang biru di hasil screenshot Via. Ada juga yang menyebut sosok Marko Simic, pemain asing yang kini membela Persija.

Netizen menyadari hal tersebut karena foto profil yang sedikit terlihat dan nama yang dicoret Via Vallen di Insta Storynya masih bisa dibaca netizen.

Tidak lama setelah curhatan Via ramai beredar, ada aktivitas tidak biasa di instagram striker Persija Jakarta, Marko Simic. Instagram-nya, terutama di foto terbarunya Marko Simic dibanjiri komentar Vyanisty (sebutan penggemar Via Vallen, red).

Dilihat dari apa yang ditulis Vyanisti, mereka tampak marah. Mereka bahkan menuduh Marko Simic yang telah mengirim pesan tidak pantas ke Via Vallen.

“Berani-beraninya lau godain Via Vallen, belum tau pemggemar dandut Indonesia juga anarkis,” tulis @refoben12.

“hahahaha nggak bisa ngebobol gawang lawan, malah pengen ngebobol yang lain,” tulis @erlanggajati

Hal yang sama pun terjadi di unggahan terbaru akun instagram Via Vallen. Mengunggah foto berwajah muram, Via menulis “Don’t Judge Me, you know my name but not my story”.

Komentar menyudutkan pemain persija @markosimic_77 pun terjadi tak jauh beda seperti di akun pemilik aslinya. Tampak Vyanisty dan penggemar sepak bola kecewa karena pesan melecehkan tersebut. “Simic sih nakal, kan sedih jadinya,” tulis akun quote sepak bola Indonesia. (ysp)

Baca Juga