Beranda Lifestyle

Silaturahmi Bergaya Dengan kaus

NYANTAI: Selain simpel, kaus juga bisa dikenakan dalam suasana apa pun karena tampak lebih kasual.

Baju model kaus merupakan salah satu model fashion yang paling banyak dipakai. Bahkan dari jenis usia pun tak membatasi untuk seseorang mengenakannya. Model kaus yang tampak simpel dan kaya warna, dapat membuat penampilan lebih terlihat kasual dan bergaya saat bersilaturahmi.

KaUs-kaus pun seakan tak mau ketinggalan dengan banyaknya model fashion saat ini. Kini, hadir dengan variasi bentuk dan warna yang terlihat cerah. Dapat menunjang penampilan dalam berbagai acara.

Seperti halnya yang ada di toko Fadil Collection Distro and Jeans, yang menyediakan berbagai macam kaus distro bahan cotton combed adem, dan yang lebih unik tanpa jahitan di sampingnya. ”Kalau kaus biasa kan bahannya panas, nah kalau ini adem bahannya,” beber pemilik toko Fadil Collection Fuji Kurniawan.

Kisaran harga yang ditawarkan untuk kaus ini sangat bersahabat, dibanderol mulai dari harga untuk kaus biasa Rp30-40 ribu, lalu untuk kaus sablonan yang berbahan katun adem mulai dari Rp50-100 ribu.

Untuk pengunjung biasanya sudah ramai dari sore sampai malam, bahkan ketika memasuki minggu mau Lebaran pasti ramai. Saat malam takbiran pun ramai karena tetap buka. Harapan Fuji, semoga toko ini semakin maju, ramai, pengunjungnya pun dapat meningkat. “Semakin terkenal lagi khususnya di Bogor ini,” tutupnya.(cr4/c)

TIPS MERAWAT KAUS
1. Jangan merendam kaus terlalu lama
Sebaiknya merendam kaus tidak lebih dari 1 jam untuk kaus yang sudah lama, sedangkan kaus baru tidak boleh lebih dari 30 menit. Jika lebih, deterjen bisa menyebabkan sablon pada kaus akan cepat rusak dan membuat bahan mudah lapuk juga memudarkan warna bahan.

2. Pisahkan kaus saat dicuci
Pisahkan antara kaus yang berwarna kuat (seperti hitam, merah, biru, hijau, dll) dengan pakaian yang berwarna putih. Karena akan menyebabkan luntur.

3. Jangan menyikat kaus
Saat mencuci kaus jangan menyikat terlalu keras, karena bisa merusak sablon pada kaus tersebut dan merusak serat pakaian kita sehingga menjadi berbulu.

4. Jemur kaus terbalik
Sinar matahari dapat mengakibatkan warna kaus dan sablon kaus memudar.

5. Jangan digantung dengan hanger saat dijemur

6. Hindari Pemutih

7. Hindari mencuci dengan mesin cuc

8. Setrika setelah dicuci dan dijemur.

9. Hilangkan noda pada kaus
Jika kaus terkena noda, segera cuci pada bagian yang bernoda. Gunakan shampoo/detergen, oleskan pada bagian noda, gosok dengan halus dan bilas dengan air bersih hingga noda hilang.

10. Jangan pakai kaus kesayangan untuk tidur
Agar kaus keren kesayangan Anda awet, jangan dipakai untuk tidur, karena keringat saat kita tidur bisa membuat kaus kita cepat kotor dibagian leher.

11. Pakailah kaus sesuai kebutuhan. Jangan gunakan kaus kesayangan anda terlalu sering.(net)

Baca Juga