Beranda Olahraga

Sewa Matador Jadi Bodyguard

BERBAGI
Cristiano Ronaldo dan Nuno Marecos

Lisbon–RADAR BOGOR, Cristiano Ronaldo merekrut seorang bodyguard untuk menjaganya di Piala Dunia 2018 Rusia. Penjaga itu seorang matador.

Beberapa waktu lalu, ISIS memang menebar ancaman ke ajang Piala Dunia 2018. Kelompok teror itu merilis poster dengan gambar Ronaldo dan Messi yang cukup me­ngerikan. Dilansir The Sun, Ronaldo kini mempekerjakan Nuno Marecos. Marecos adalah bodyguard yang pekerjaan sehari-harinya adalah matador.

Marecos bukan sosok baru bagi Ronaldo. Dia telah me­ngawal Ronaldo saat membela Real Madrid di final Liga Champions di Kiev, Ukraina, pekan lalu. Kini pria ber­ke­pala plontos itu juga diminta me­ngawal CR7 selama di Rusia.

Sumber The Sun menga­ta­kan, Ro­naldo tertarik me­rekrut Mare­cos lantaran kagum dengan aksinya mela­wan ban­teng. Ia menilai sang bodyguard yang terkuat yang pern­ah ia lihat. ”Ronaldo me­nyak­sikan banyak acara matador dan memilih Nuno setelah berpikir dia adalah salah satu pria terkuat yang pernah di­lihatnya,” kata sumber tersebut.

Marecos sendiri meru­­pakan mantan penerjun payung, dan diklaim matador paling lihai un­tuk menji­nakkan ban­teng di Lisbon. Di Kiev, ia tak pernah lepas mengawasi Ronaldo saat merayakan ke­berhasilannya menjuarai Liga Champions.(rur/net)

Komentar Anda

Baca Juga