Beranda Metropolis

Rindu Siap Blusukan di Bogor

BERBAGI
KUNJUNGAN: GM Produksi Aswan Ahmad dan General Manager (GM) Radar Bogor Nihrawati AS saat menerima Tim Gabungan Rindu Kabupaten Bogordi gedung Graha Pena Radar Bogor, kemarin.

BOGOR-RADAR BOGOR,Calon Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil akan berkampanye di wilayah Kabupaten Bogor, hari ini. Rencananya, akan ada beberapa titik kunjungan yang dilakukan pasangan Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul (Rindu).

Ketua Umum Tim Gabungan Rindu Kabupaten Bogor Rifdian Surya Darma menjelaskan, mulai dari kunjungan ke Pasar Cileungsi, dilanjutkan ke pabrik di desa Cicadas Gunung Putri, menyapa warga di Pasar Cibinong, menyapa warga di Stasiun Bojong Gede dan ditutup dengan Festival Rindu Berbuka. Tak hanya itu, dalam agendanya tersebut disediakan juga cukur gratis bagi warga umum.

”Di acara penutup itu akan adakan bagi-bagi takjil, buka bersama masyarakat serta bakal ada konsultasi hukum gratis Rindu untuk masyarakat, sehingga masyarakat yang ada memiliki masalah terkait hukum bisa mencurahkan isi hatinya,” ujarnya usai mengunjungi Graha Pena Radar Bogor, Jalan KH Abdullah bin Nuh, Senin (04/6).

Dalam kampanyenya nanti, RK -sapaan Ridwan Kamil- akan mengenalkan sembilan program unggulannya. Kesembilan program tersebut merupakan implementasi lanjutan dari calon yang sebelumnya menjabat sebagai kepala daerah.

Sementara itu, Dewan Penasehat Senior Rindu Rachmanto Srie Basuki menambahkan, dalam konsultasi hukum nantinya warga dapat memanfaatkan pelayanan secara gratis itu karena kepedulian Rindu agar masyarakat dapat melek hukum. Sebab, ketika mendengar konsultasi hukum yang terpikir pertama adalah biaya.

Sehingga ketika Rindu hadir diharapkan bisa memberi solusi kepada masyarakat. ”Baru di Kabupaten Bogor yang kami laksanakan, masyarakat harus melek hukum agar tidak ada lagi yang tidak mengerti apakah yang dilakukannya melanggar hukum atau tidak,” pungkasnya.(gal/c)

Komentar Anda

Baca Juga