Beranda Olahraga All Sport

Optimistis Tatap Porda

ILUSTRASI

Bogor–RADAR BOGOR, Kembali melaksa­nakan Rapat Pleno pada Jumat (25/5), Ketua Koni Kota Bogor M. Benninu Argoe­bie mengaku optimis menatap Porda 2018 mendatang.

”Tidak ada kata lain, sukses prestasi itu wajib. Saya katakan kepada semua para petinggi -petinggi cabor yang duduk di hadapan saya, semua harus saling bersinergi,” ungkapnya.

Bagi Ben, untuk kelas Porda sudah sangat istimewa. Karena akomodasi sudah disiapkan sedemikian rupa, maka menurutnya, Koni harus membawa hasil dari pelayanan terbaik ini demi hasil yang maksimal.

”Sangat sayang bila kita tidak memanfaatkan kepercayaan dan dukungan Pemerintah Kota Bogor yang sudah sangat luar biasa ini kepada Koni. Kita harus wujudkan itu semua dengan prestasi sebaik mungkin, sesuai cita-cita Porda dari Koni Kota Bogor,” pungkasnya dalam rapat pleno yang turut diha­diri seluruh jajaran pengu­rus Koni Kota Bogor itu.

Ada beberapa hal yang diba­has dalam rapat pleno yang ber­la­ngsung di sekretariat Koni Kota Bogor. Di antaranya konso­lidasi dan evaluasi organisasi hingga segala bentuk teknis per­siapan da­lam menyam­but Porda.

Ben mengarah­kan agar seluruh jajaran untuk menatap dengan penuh optimis, saling menge­valuasi, serta menekan­kan untuk lebih serius lagi dalam persiapan menuju Porda mendatang.(rur)

Baca Juga