Beranda Berita Utama

Ngeri! Video Detik-detik Seorang Porter Terseret Kereta di Stasiun Jatinegara

BERBAGI
Video detik-detik saat seorang porter terseret kereta di Stasiun Jatinegar 3 Juni lalu.

JAKARTA-RADAR BOGOR, Sebuah video memperlihatkan kejadiaan nahas yang menimpa seorang porter di Stasiun Jatinegara, Kelurahan Matraman, Jakarta Timur yang terseret kereta yang sedang melaju kencang.

Dalam video itu tampak sebuah kereta rute jarak jauh yang masih melaju kencang saat memasuki Stasiun Jatinegara, Matraman, Jakarta Timur. Lalu seorang porter yang bersiap di peron bergegas menyambut kereta yang masih melaju kencang itu.

Tampak porter berseragam itu tak sabar ingin menaiki salah satu gerbong dan menyambut penumpang. Nahas, pegangannya terlepas dan dia pun terseret kereta yang sedang melaju kencang itu. Tubuh si porter juga tampak masuk ke bawah kereta yang sedang melaju dan ada kemungkinan dia terlindas.

Dalam video berdurasi 26 detik itu, terdengar seruan panik dari para penumpang yang berdiri di peron dan melihat kejadian itu. Beberapa orang dengan sigap segera memeriksa kolong gerbong kereta. Kabarnya, si petugas porter itu selamat dari peristiwa naas tersebut.

Dalam keterangan video yang diunggah oleh akun Eris Riswandi itu diketahui kejadiaan naas ini direkam pada 3 Juni 2018 sekitar pukul 16.00 WIB. Sejumlah warganet pun berkomentar prihatin atas peristiwa itu.

“Saking sulitnya kehidupan, kadang bekerja lupa memikirkan keselamatan diri, semoga lekas sembuh ya pak dan semoga rejekinya digantikan Allah SWT lain hari. Aamiin ya rabbal allamiin,” kata akun Nana Soegianto.

“Udah tau keretanya jalan koq masih nekat ja mau naik masuk.,.Yaaa begitulah akhirnya,…ya allah jdi miris merinding ngeliatnya,” tulis akun Sari Wangi.

“Untung masuk kolong peron klo gk bisa kelindas,” kata akun Muhammad Ryan Afrizal. (ysp)

Komentar Anda

Baca Juga