Beranda Radar Ramadan Kolak Ramadan

Kedai Aer Mantjoer, Andalkan Nasi Goreng Buntut

SIMPEL: Nasi goreng buntut dan es mojang kedai menjadi menu yang tetap menggugah selera.

Buka puasa bersama keluarga, selalu mencari menu spesial, tentunya yang disukai semua anggota keluarga. Untuk itu, Anda bisa memilih menu khas Kedai Aer Mantjoer, yakni nasi goreng buntut dan es mojang kedai.

Dua menu tersebut merupakan menu favorit di restoran tersebut. Hampir semua orang menyukai nasi goreng. Selain karena rasa yang pas di lidah, juga porsi yang cukup untuk berbuka puasa.

Nasi goreng buntut khas Kedai Aer Mantjur ini diisajikan dalam ukuran yang cukup banyak dan lengkap. Dalam satu porsinya, ada irisan buntut bakar, telur mata sapi, kerupuk, lalapan seperti daun selada, timun, dan tomat.

Ditambah acar rawit dan wortel serta sambal bagi penyuka pedas. Semua umur, khususnya anak-anak, bahkan bisa menikmatinya. Satu porsi nasi goreng buntut Rp60 ribu.

Makin mantap lagi jika ditemani es mojang kedai. Es ini disajikan dalam gelas yang cukup besar. Bahkan satu porsi bisa untuk dua orang. Di dalamnya, berisi kelapa muda, buah naga, cincau hitam, sirup, dan santan. Harga es mojang kedai Rp28 ribu.

Kedai Aer Mantjur pada bulan Ramadan ini beroperasi tiap hari. Mulai pukul 14.00 -21.00 WIB. Suasana asri, nyaman, dan jauh dari jalan raya menambah kenikmatan berbuka puasa. Kedai Aer Mantjur juga menyediakan paket berbuka dengan harga Rp55 ribu.(mer/c)

Baca Juga