Beranda Politik

Gencar Terjun ke Lapangan

DIALOG: Calon wali kota Bogor Achmad Ru’yat sosialisasi program unggulan RZ kepada tokoh majelis taklim se-Kecamatan Bogor Timur, kemarin.

BOGOR-RADAR BOGOR,Aktivitas kampanye di bulan Ramadan bukan alasan bagi calon wali kota Bogor Achmad Ru’yat untuk bermalas-malasan. Pria yang dikenal religius ini bahkan semakin gencar bersilaturahmi kepada warga.

Bukan hanya menjelang waktu berbuka puasa, Ru’yat juga bersilaturahmi pada waktu sahur maupun di siang hari menyapa dan menyerap aspirasi warga Kota Bogor.

Achmad Ru’yat mengatakan, bersilaturah­mi dan berdialog langsung dengan warga merupakan hal yang efektif untuk menyerap dan men­dengar­kan semua aspirasi war­ga. Termasuk berbagai persoalan yang sedang di hadapi warga.

”Dengan bersilaturahmi, insya Allah akan terbangun komuni­kasi yang semakin baik dan mengakrabkan semua pihak, sehingga berbagai persoalan yang dihadapi warga bisa dengan mudah teratasi,” ujarnya kepada Radar Bogor usai kampanye, Sabtu (2/6).

Sementara, dalam agendanya, pasangan dari Zaenul Mutaqin (ZM) ini kembali berkampanye di wilayah Kecamatan Bogor Timur dan Tengah. Diawali di Kelurahan Katulampa, Ru’yat bersilaturahmi dengan para tokoh majelis taklim se-Kecamatan Bogor Timur.

Di sana, para tokoh yang mayoritas kaum perempuan itu mendeklarasikan dukungan untuk memenangkan pasangan Ru’yat-Zaenul (RZ). (gal/c)

Baca Juga