Beranda Ekonomi

Gaet Konsumen lewat Hadiah

Omer Ritonga/Radar Bogor
MERIAH: Cibinong City Mall (CCM) saat mengundi belanja berhadiah belum lama ini.

CIBINONG–RADAR BOGOR,Cibinong City Mall (CCM) kembali membuat program belanja berhadiah bertajuk Grand Lucky Draw. Pengunjung yang berbelanja dan menukarkan poin periode 1 Januari–30 April 2018 bersiap menjadi pemenang.

Marcom Coordinator, Yunati Alinda mengatakan, pengun­dian pertama Grand Lucky Draw ke-4 dilakukan pada 29 Mei lalu. Hadiahnya berupa voucher senilai Rp1 juta, tiga unit Smart TV C UHD Samsung 43 inci, iPhone 7+ serta motor Yamaha Aerox 155.

“Pengundian Grand Lucky Draw 4 periode 3 digelar Sep­tember 2018,” ujar Yunati.

Pada periode berikutnya, kata Yunati, ada hadiah tambahan berupa satu set perhiasan emas senilai Rp25.000.000 dan satu unit mobil Honda BRV.

“Cara untuk mengikuti program ini sangat mudah, cukup berbelanja mulai dari Rp300 ribu, berlaku struk ga­bungan di hari yang sama, kemudian tukarkan struk tersebut dengan poin di counter Grand Lucky Draw lantai 1 atau customer service lantai dasar,” jelasnya.

Pengunjung yang menu­karkan poin secara otomatis akan menjadi member City Mall Privilege Card. Kartu member tersebut dapat digunakan juga sebagai kartu diskon di beberapa tenant Cibinong City Mall, seperti Ada Fashion, Zoya, Elzatta, Ooppa Optic, M&G Sports.

“Semakin banyak berbelanja semakin besar kesempatan memenangkan hadiah ratusan juta rupiah,” imbuhnya.

Program tersebut, menurut Yunati, merupakan salah satu cara meningkatkan trafik pengunjung dan omzet dari tenant yang ada. “Dengan program ini, trafik pengunjung terus mengalami peningkatan,” tandasnya.(mer/c)

Baca Juga