Beranda Berita Utama

Diserang Netizen Soal Isu Via Vallen, Marko Simic Lakukan Ini

BERBAGI
Striker Persija, Marko Simic (dok.Jawapos)

JAKARTA-RADAR BOGOR,Marko Simic bereaksi usai akun Instagram miliknya “diserang” netizen terkait isu sensitif soal pelecehan terhadap Via Vallen. Striker Persija Jakarta itu langsung mematikan kolom komentar di akun Instagram Markosimic_77.

Seperti diberitakan sebelumnya, Via Vallen mengungkapkan ada oknum pesepak bola yang berkiprah di Indonesia melakukan pelecehan kepadanya. Sang oknum pesepak bola meminta kepada Via untuk bernyanyi sambil memakai baju seksi di kamar hotel.

Via Vallen mengunggah bukti chat tersebut meski tak memberi tahu siapa sosok oknum tersebut. Pedangdut cantik tersebut sengaja mengaburkan foto dan nama akun sang oknum. Namun, netizen – terutama Vyanisti, penggemar Via Vallen, menduga pelakunya adalah Marko Simic.

Instagram Simic pun menjadi sasaran dan sempat ramai dibanjiri kritikan dari fans Via Vallen. Simic yang sadar tengah diserang warganet, langsung mematikan seluruh kolom komentar di akun Instagram pribadinya.

Ini adalah kali pertama dia mematikan kolom komentar Instagram miliknya. Sebelumnya, Simic tak pernah melakukan hal itu meski dikritik performanya menurun di Persija.

Simic sendiri belum bisa dihubungi. Begitu pula agennya. Hanya manajer Persija, Ardhi Tjahjoko yang bersedia memberikan tanggapan.

“Saya malah belum tahu soal hal itu. Tapi, siapa tahu hoax. Andai benar, itu urusan pribadi. Silakan saja tanya yang bersangkutan,” bilang sebut Ardhi Tjahjoko yang sempat menanggapi kasus tersebut.

(ies/JPC)

Komentar Anda

Baca Juga