Beranda Ekonomi

Bumi Aki Buka Cabang Baru

Omer Ritonga/Radar Bogor
BERKEMBANG: Rumah Makan Bumi Aki membuka cabang baru di sekitar Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor.

CISARUA–RADAR BOGOR,PT Bumi Aki, perusahaan yang memiliki beberapa brand restoran, Juni ini kembali menambah cabang baru di Stadion Pakansari, Cibinong.

Area Manager PT Bumi Aki, Andika Septiadi Muharam mengatakan, cabang baru tersebut tidak berbeda dengan cabang sebelumnya. Yakni, tetap sebagai salah satu restoran keluarga dengan menyediakan makanan khas Sunda.

“Menu dan suasana sama saja. Kami tetap menjaga dan mengusung makanan dan suasana tradisional Sunda, rumah Bumi Aki,” jelas Andika kepada Radar Bogor, kemarin (4/6).

Dia melanjutkan, dari dua brand yakni Bumi Aki dan Bumi Nini, brand yang dipakai di cabang Pakansari adalah Bumi Aki. Suasana rumah makan Sunda dan menu makanannya juga tetap sesuai dengan cabang-cabang sebelumnya.

Di antaranya, sate kambing dan ayam, gulai kambing, sop buntut, dan gurame bakar. Bumi Aki Pakansari Cibinong dilengkapi juga dengan berbagai fasilitas yang cukup lengkap. Seperti arena permainan anak, live music, meeting room, toliet dan musala.

Sementara itu, perusahaan yang bergerak di bidang kuliner sejak 1987 lalu ini merupakan cabang ke-6 dari PT Bumi Aki Boga. Saat ini sudah ada lima cabang dengan dua brand, yaitu RM Bumi Aki dan RM Bumi Nini.(mer/c)

Baca Juga