Beranda Politik

Bima Klaim Masih Unggul

KOMPAK: Bima Arya Sugiarto-Dedie A Rachim bersilaturahmi dengan relawan Bala Badra untuk memperkuat barisan, Sabtu (3/6).

BOGOR-RADAR BOGOR,Jelang pencoblosan, pasangan calon (paslon) wali kota dan wakil wali kota Bogor, Bima Arya Sugiarto-Dedie A Rac­him merapatkan barisan de­ngan relawan Bala Badra, Sabtu (3/6).

Dalam pertemuan itu, pasangan yang akrab disapa Badra tersebut berpesan agar seluruh elemen masyarakat di Kota Bogor membantu menjaga proses Pilkada 2018 agar ber­lang­sung jujur dan demokratis.

Calon wali kota Bogor, Bima Arya mengapresiasi semangat para relawan yang terus bekerja dari pagi hingga malam. Menurutnya, relawan merupa­kan tulang punggung proses pemenangan.

”Meski bekerja di balik layar, relawan adalah pihak yang paling berjasa,” ujarnya di hadapan puluhan relawan Bala Badra dalam silaturahmi di Waroeng Meet Up, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor.

Hingga saat ini, Bima-Dedie masih menjadi pasangan yang unggul.

”Berdasarkan survei, insya Allah kita masih unggul jauh di atas pasangan yang lain. Tentu, itu bukan hanya karena saya dan Kang Dedie yang terus bergerilya menyapa warga, tetapi juga pasti ada jerih payah relawan,” katanya.

Di tempat yang sama, Dedie Rachim juga mengajak para relawan untuk terus menjaga situasi supaya aman, lancar dan kondusif.(gal/c)

Baca Juga