Beranda Politik

Airlangga: JADI Wajib Menang!

BERBAGI
EKPRESIF: (Kiri ke kanan) Ketua DPRD Kabupaten Bogor Ilham Permana, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, dan calon bupati Bogor Jaro Ade, foto bersama anak yatim usai menghadiri acara santunan seribu anak yatim dan peringatan Nuzulul Quran di di IPC, Ciawi.

CIAWI-RADAR BOGOR,Calon bupati dan wakil bupati Bogor Ade Ruhandi-Ingrid Kansil mendapatkan per­hatian serius dari Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto. Pasa­ngan yang dikenal dengan sebutan JADI tersebut, bahkan menda­patkan titah langsung dari pim­pinan partai berlambang beri­ngin dengan menginstruksikan wajib menang pada Pilkada 2018.

Pernyataan itu diungkapkan Airlangga saat disinggung isu dirinya menjadi pendamping Jokowi di Pilpres 2019. Menurut­nya, terpenting saat ini dapat memenangkan pilkada yang diusung Partai Golkar.

“Terpenting calon bupati Bogor Jaro Ade, ada calon wali kota Bogor Bima Arya dan wakilnya Dedie A Rachim, serta calon wakil gubernur Jawa Barat Dedi Mulyadi.

Dedie Mulyadi, Jaro Ade, Bima Arya mutlak dan wajib menang,” ujar Airlangga saat menghadiri acara santunan seribu anak yatim dan peringatan Nuzulul Quran di di IPC, Ciawi.

Menurutnya, acara yang terse­lenggara itu sifatnya berkah. Sebab bertepatan dengan Hari Ulang Tahun ke-536 Bogor serta angkanya sesuai dengan calon-calon yang diusung oleh partai Golkar.

“Hari ini tanggal 3, dua-duanya (Jaro Ade dan Bima Arya, red) nomor 3,” tuturnya.

Pria yang kini menjabat sebagai menteri perindustrian dan perdagangan ini juga me­ngungkapkan jika calon kepala daerah yang diusung Golkar menang di Jabar, maka bakal menang di tingkat nasio­nal. Sehingga ia meminta agar semua lini Golkar -khusus­nya Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG)- untuk bekerja keras dan cerdas memenangkan pilkada.

”Tugas khusus AMPG mengga­rap pemilih milenial, harus dekat dengan masyarakat, di­namisator kelompok pemuda, dan dorong serta fasilitasi peker­jaan kaum muda,” terangnya.

Sementara itu, calon bupati Bogor Ade Ruhandi menuturkan, menjadi semangat baru bagi kader Golkar Kabupaten Bogor dari kegiatan tersebut. Sehingga tujuan akhirnya adalah untuk keme­nangan di Kabupaten Bogor.

”Masih ada waktu untuk terus bergerak demi memenangkan Pilkada Kabupaten Bogor ini dan nantinya juga ada kampanye akbar,” imbuhnya.

Pria yang akrab disapa Jaro Ade ini pun menambahkan, ber­tepatan dengan Ramadan maka ia akan fokus terhadap silaturahmi dan buka puasa bersama.(gal/c)

Komentar Anda

Baca Juga