Beranda Olahraga piala dunia

Kembali dari Cedera, Neymar Cetak Gol Keren ke Gawang Kroasia. Lihat Videonya!

RADAR BOGOR-Neymar mengantar Brasil memenangi laga melawan Kroasia dalam uji coba jelang Piala Dunia 2018, di Anfield, Minggu (3/6) malam WIB.

Kembali merumput usai cedera parah, Neymar baru turun di babak kedua. Saat itu skor masih 0-0. Aksi keren pemain bernomor punggung 10 ini muncul di menit ke-69. Tarian Samba Neymar di kotak penalti Kroasia berbuah gol.

Brasil menutup pertandingan persahabatan ini dengan skor 2-0, setelah Roberto Firmino mencetak gol kedua timnya di menit 90+3.

Hasil ini membuat Brasil belum pernah kalah dalam lima uji coba terakhir. Sebelum meladeni Kroasia, Brasil menang 1-0 atas Jerman, mengalahkan Rusia 3-0, imbang 0-0 dengan Inggris dan menang 3-1 atas Jepang.

Di Piala Dunia 2018, Brasil bergabung bersama Swiss, Kosta Rika dan Serbia di Grup E. Swiss menjadi lawan pertama pada 18 Juni.

Sementara buat Kroasia, kekalahan ini adalah yang kedua dalam tiga uji coba terakhir jelang ke Rusia. Sebelumnya, Luka Modric dkk menang 1-0 dari Meksiko dan kalah 0-2 dari Peru.

Kroasia akan melakoni laga pertama di Piala Dunia 2018 pada 17 Juni melawan Nigeria. Selain dengan Nigeria, Kroasia bersaing di Grup D bersama Argentina dan Islandia. (adk/jpnn/ysp)

Baca Juga