25 radar bogor

Isi Kuota Bonus Minuman

Omer Ritonga / Radar Bogor PELAYANAN: Suasana layanan di XL Center Bogor, Jalan Sudirman. Untuk meningkatkan layanan XL melakukan penataan ulang frekuensi.
Foto : Omer Ritonga / Radar Bogor
RAMAI: Berbagai layanan kepada pelanggan di XL Center Bogor Jalan Sudirman terus ditingkatkan.

JAKARTA–RADAR BOGOR,PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) me­nye­dia­kan promo Isi Kuota Bonus Teman Berbuka. Melalui promo ini, selama Ramadan pelanggan nomor XL yang mengisi kuota Xtra Combo 20GB senilai Rp89 ribu di Indomaret akan mendapatkan bonus langsung berupa minuman produk Coca-Cola Amatil Indonesia (CCAI), yaitu Frestea, Minute Maid Pulpy, Coca-Cola, Sprite, atau Fanta.

Group Head Indirect Channel Management XL Axiata, Octavia Kurniawan mengatakan, Indomaret merupakan salah satu tempat pelanggan mengisi pulsa atau kuota internet.

Menyambut Ramadan, XL bekerja sama dengan Indomaret dan Coca-Cola memberikan tambahan bonus minuman bagi pelanggan yang membeli kuota data Xtra Combo 20GB di toko Indomaret seluruh Indonesia.

“Pelanggan yang mengisi pulsa di Indomaret menggunakan My Poin juga akan mendapatkan stamp yang dapat ditukarkan dengan potongan harga spesial,” kata Octavia.(mer/b)