25 radar bogor

Ibadah Jadi Kunci Utama

ILUSTRASI.
ILUSTRASI.

RADAR BOGOR, Berdasarkan Instagram yang dibagikan oleh akun @chelsea_global, Zouma tampak sedang mengenakan baju ihram berwarna putih dan berfoto bersama temannya. Ia melakukan umrah pada 24 Juni tahun lalu.

Di dalam foto tampak Zouma sedang berpose dengan Hasan Nagoor. Hasan diketahui merupakan seorang pengusaha muslim yang juga menjadi salah satu investor Klub Chelsea.

Dalam caption foto itu, @chelsea_global menyebut bahwa Zouma bersama dengan Hasan Nagoor sedang melaksanakan ibadah umrah di Mecca Al Mukarramah. Sampai saat ini foto tersebut sudah disukai hingga 1.784 orang.

Zouma memang dikenal sebagai pesepak bola religius. Ia pernah mem-posting satu foto yang berhubungan dengan bulan puasa. Di unggahan tersebut, mantan pemain Chelsea itu mengucapkan ‘Selamat Bulan Ramadan’ buat semua followers-nya, terutama yang beragama Islam.

Zouma juga mendoakan agar Allah menerima semua amal ibadah dan mengabulkan doa-doa kita di bulan Ramadan, dan mengampuni dosa-dosa kita semua. Foto Zouma yang satu ini disukai hingga 63 ribu orang dan dikomentari 1.472 lainnya.(rur/net)