Beranda Politik

Dukungan Hadist Terus Menguat

BERBAGI
DEKLARASI :Calon bupati Bogor, Ade Yasin saat mengikuti pembacaan deklarasi dukungan Hadist di Kampung Hulurawa, Desa Bantarsari, Kecamatan Rancabungur, Sabtu (2/6).

RANCABUNGUR-RADAR BOGOR,Jelang pencoblosan 27 Juni mendatang, duku­ngan terhadap pasangan calon bupati dan wakil bupati Bogor, Ade Yasin-Iwan Setiawan di wilayah terus menguat. Salah satunya dukungan warga Kecamatan Ranca­bungur.

Kondisi tersebut sangat terlihat ketika deklarasi tokoh dan masyarakat se-Rancabungur dalam acara silaturahmi tokoh, ulama, dan masyarakat di Kam­pung Hulurawa, Desa Ban­tarsari, Kecamatan Ranca­bungur, Sabtu (2/6).

Deklarasi ini diinisiasi perkum­pulan tani yang tergabung dalam Brezel Top pimpinan tokoh mu­da Rancabungur, Sugara. ”Deklarasi ini tentunya untuk mem­perkuat dukungan masya­rakat ke pasangan nomor urut 2 di Rancabungur,” ujar Sugara kepada Radar Bogor.

Menurutnya, de­ng an deklarasi terse­but dirinya menam­bah optimis jika sua­­ ra di TPS dapat me­me­­­nang kan pasa­ngan Ade-Iwan.

”Suara Hadist cukup kuat di Rancabungur, dengan kegiatan ini akan menambah power dukungan lagi,” ucapnya.

Saat ini, Sugara meng­aku tengah fokus me­me­nangkan duo mantan pimpinan DPRD Kabupaten Bogor tersebut. Dirinya juga berharap dapat meraih hasil maksimal untuk pasangan Hadist di wilayah Rancabungur. ”Setelah deklarasi kami bergerak turun ke masyarakat,” ujarnya.

Setelah pilkada usai, pihaknya juga akan fokus ke Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019.

”Kami akan upayakan semaksimal mungkin,” ucap pria yang juga maju sebagai bakal calon anggota legialatif (bacaleg) dari PPP tersebut. Deklarasi dihadiri ratusan masyarakat dan tokoh sekaligus diisi kegiatan sosial berupa santunan untuk yatim piatu.

Sementara, calon bupati Bogor, Ade Yasin yang hadir langsung, mengapresiasi silaturahmi dan deklarasi dukungan masyarakat Rancabungur yang diinisiasi Sugara. Dukungan ini semakin mamantapkan langkah dirinya untuk memimpin Bumi Tegar Beriman.

”Alhamdulillah hari ini saya bisa bersilaturahmi dengan para tokoh, ulama dan masya­rakat Rancabungur dan bersyu­kur bisa mendapatkan duku­ngan,” tutupnya.(ded)

Komentar Anda

Baca Juga