Beranda Olahraga piala dunia

Bukan Inggris atau Spanyol, Ini Jersey Tim Piala Dunia 2018 yang Paling Dicari

BERBAGI
Jersey Timnas Nigeria di Piala Dunia 2018 paling banyak dicari.

RADAR BOGOR-Jersey Timnas Nigeria di Piala Dunia 2018 menyita perhatian publik. Sejak dipromosikan pada Februari lalu, kostum tim berjuluk Elang Super itu tak hanya disuka fan Nigeria saja.

Desainnya yang lain daripada yang lain membuat jersey Nigeria sangat mencolok. Menurut laporan BBC, pihak Asosiasi Sepak Bola Nigeria telah menerima pre-order jersey timnas mereka sebanyak tiga juta pesanan. Semuanya sudah dikirimkan kepada pemesan ketika proses produksi selesai.

Antusiasme publik tak hanya berhenti sampai di situ. Pada Jumat (1/6) pagi waktu Inggris, antrean panjang dan mengular terlihat di depan Nike Store London. Bahkan antrean tersebut sudah terlihat panjang sejak pagi hari meski toko baru buka pukul 10.00 waktu setempat.

BBC melaporkan, ada banyak di antara para pengantre ini yang sudah datang sejak pukul 06.00 pagi. Mereka tak mau kehabisan stok, karena jersey Timnas Nigeria memang tengah menjadi buruan para penggila bola saat ini.

Ketika mereka sudah mendapatkan jersey buruan, dengan bangga dipamerkan di pintu keluar. Seolah ingin menunjukkan bahwa mengantre berjam-jam tak jadi masalah, selama bisa mendapatkan jersey Timnas Nigeria.

Selain jersey, produk yang banyak diburu adalah jaket latihan. Memiliki desain yang mirip dengan jersey, jaket ini pun menjadi favorit di kalangan penggila bola.

Untuk harga jersey Timnas Nigeria ini, Nike melepasnya dengan banderol 64,95 poundsterling atau setara 1,2 juta rupiah. Harga tersebut dianggap sepadan dengan desain yang ditawarkan. (adw/jpc)

Komentar Anda

Baca Juga