Beranda Nasional

Waspada Bahaya Radikalisme

BERBAGI
KOMPAK: Pelantikan dihadiri seluruh kader dan anggota PMII se-Kabupaten Bogor dan perwakilan dari organisasi-organisasi kemahasiswaan.

BOGOR–RADAR BOGOR, Pelantikan Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) Kabupaten Bogor periode 2018-2019, sekaligus seminar nasional dan buka bersama di gedung auditorium Lembaga Bina Santri Mandiri (LBSM) Kemang, Jumat (01/06).

Acara dikemas dengan beberapa kegiatan, agenda pembuka pentas seni dari seluruh komisariat definitif yang ada di Kabupaten Bogor. Pelantikan dan baiat jabatan dilakukan Ayi Sofwanul Umam, ketua PB PMII Bidang Kemaritiman.

M. Zulfikri terpilih sebagai ketua pengurus cabang PMII Kabupaten Bogor menggantikan ketua sebelumnya, Husnul dalam KONFERCAB PMII Kabupateb Bogor XX. Pelantikan tersebut juga dihadiri seluruh kader dan anggota PMII se-Kabupaten Bogor dan perwakilan dari organisasi-organisasi kemahasiswaan.

Ketua PC PMII Kabupaten Bogor M. Zulfikri mengajak kepada seluruh pengurus cabang untuk bersatu padu dalam mengawal kaderisasi serta komitmen dalam memperjuangkan cita-cita kemerdekaan Indonesia sebagaimana terdapat dalam AD/ART. Pelantikan kali ini, menyinggung tentang bahaya radikalisme dan terorisme.(*/pem)

Komentar Anda

Baca Juga