Beranda Berita Utama

Ngabuburit, Siswa Kelas 3 SD Tenggelam di Kali Cileungsi

BERBAGI
Jenazah bocah SD warga Kampung Nyangkokot RT 02, RW 06, Desa Gunung Sari, Kecamatan Citeureup yang meninggal di Kali Cileungsi, Sabtu (2/6/2018).

BOGOR – RADAR BOGOR, Siswa kelas 3 Sekolah Dasar Negeri (SDN) Gunung Sari 3, Nuji (10) meninggal dunia setelah hanyut dan tenggelam di Kali Cileungsi Kampung Tonggoh tengah RT 02, RW 03, Desa Gunung Sari, Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor sekitar pukul 17:00 WIB, Sabtu (02/06/2018).

Korban tewas yang merupakan warga Kampung Nyangkokot RT 02, RW 06, Desa Gunung Sari, Kecamatan Citeureup, itu, hanyut dan tewas setelah sebelummya bersama teman-temannya, Hildan (10), Baim (11), Abeng (10), Gilang (9) dan Iwan (8) bermain untuk ngabuburit dengan berenang di Kali Cileungsi.

Berdasarkan informasi yang didapat radarbogor.id, saat berenang korban terbawa arus hingga tenggelam. Teman-temannya pun berusaha menolong.

Namun karena takut terbawa arus seperti korban, mereka mencari pertolongan warga sekitar. Ketua RT setempat, Baehaki bersama warga mendatangi lokasi dan mencari korban.

Pencarian di mulai sekitar jam 18.00 WIB sampai 20.00 WIB. Saat ditemukan korban sudah tidak bernyawa.

Korban pun dibawa ke pihak keluarga di Kampung Nyangkokot, RT 02, RW 06, Desa Gunung Sari, Kecamatan Citeureup, Bogor untuk dimakamkan.

Pihak keluarga menolak untuk diautopsi. Karena keluarga yakin korban meninggal karena musibah dan tidak ada unsur-unsur pidana. (rp1)

Komentar Anda

Baca Juga