Beranda Nasional

Tabrakan Motor Beruntun di Gunung Batu, Satu Orang Tewas

ilustrasi

BOGOR – RADAR BOGOR, Kecelakaan motor beruntun antara Yamaha Mio J bernopol F 5842 DZ dengan Honda Vario bernopol B 4517 SEL dan Honda Kharisma bernopol F 6341 AG, terjadi di Jalan Ishak Djuarsa depan Primer Koperasi Kartika Garuda Pujasera, Bogor pada Jumat (01/06/2018) sekitar pukul 19.00 WIB.

Dalam kecelakaan tersebut, pengemudi motor Yamaha Mio J bernama Syarif Hidayatullah (19) tewas setelah sebelumnya tabrakan dengan motor Honda Vario yang dikendarai Abdurrahman (20) yang datang dari arah berlawanan.

Setelah terjadi tabrakan, kemudian pengendara Yamaha Mio J tertabrak oleh motor Honda Karisma yang berada di belakangnya.

Syarif meninggal dunia di RSUD Kota Bogor, sementara Rian (27) yang dibonceng mengalami luka berat. Pengemudi motor Honda Kharisma bernama Kodirin (47) mengalami luka ringan.

Kanitlaka Polresta Bogor, Iptu Budi Suratman mengatakan kecelakaan terjadi saat motor yang dikendarai Syarif dengan kecepatan tinggi datang dari arah Loji menuju arah Gunung Batu.

Diduga kendaraan tersebut saat mendahului kendaraan yang berada di depannya terlalu ke kanan sehingga terjadi tabrakan dengan motor Vario dari arah berlawanan. (rp1)

Baca Juga