Beranda Olahraga All Sport

Si Cantik Kandas

BERBAGI
Jelena Ostapenko

PARIS–RADAR BOGOR,Hasil buruk diraih petenis cantik Latvia, Jelena Ostapenko saat mengikuti turnamen Prancis Terbuka 2018. Sebagai juara bertahan, dirinya justru tersingkir lebih awal usai kalah di hadapan kontestan non-unggulan, Kateryna Kozlova.

Tampil di Roland Garros Stadium, Rabu (30/5) lalu, Ostapenko menyerah 5-7 dan 4-6. Hal serupa juga dialami Venus Williams yang tersingkir usai kalah 4-6 dan 5-7 dari Wang Qiang.

Nasib Venus berbanding terbaik dengan adik kandungnya, Serena Williams. Setelah cuti melahirkan, Serena mampu tampil baik dengan mengalahkan Kristyna Pliskova dan Ashleigh Barty. Kembalinya Serena langsung menjadi buah bibir. Aksinya sukses mencuri pehatian, dan di babak 32 besar ia akan bertarung melawan Julia Goerges.

Selain Serena, hasil positif juga diraih sejumlah petenis ternama seperti Simona Halep, Elina Svitolina, Caroline Garcia, Caroline Wozniacki, Garbine Muguruza, Karolina Pliskova, dan Maria Sharapova. Dua nama terakhir saling berhadapan untuk memperebutkan tiket ke babak 16 besar. (bep/JPC)

Komentar Anda

Baca Juga